DetikSepakbola
Kamis 16 Agustus 2018, 15:45 WIB

Tak Mau Cuma Manis di Awal, Atletico Incar Final Liga Champions

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Tak Mau Cuma Manis di Awal, Atletico Incar Final Liga Champions Atletico Madrid juara Piala Super Eropa. (Foto: Alexander Hassenstein/Getty Images)
Jakarta - Atletico Madrid mengawali musim dengan trofi Piala Super Eropa. Usai awal yang manis, Atletico mengincar final Liga Champions sebagai penutup musim.

Atletico mengangkat trofi Piala Super Eropa usai mengalahkan Real Madrid 4-2 di A. Le Coq Arena, Tallinn, Estonia, Kamis (16/8/2018) dinihari WIB. Sempat tertahan 2-2 di waktu normal, Los Colchoneros mencetak dua gol pengunci kemenangan di babak tambahan.




Memenangi trofi pertama musim ini jadi suntikan moral yang bagus untuk Atletico. 'Si Merah-Putih' bertekad menutup musim lebih baik dari tahun lalu.

Musim lalu Atletico finis kedua di La Liga, sementara terhenti di semifinal Liga Champions. Khusus Liga Champions sendiri, Atletico berambisi ke final mengingat laga digelar di markas mereka, Wanda Metropolitano.


"Targetnya adalah meningkatkan diri dari musim lalu, yang mana sudah sulit. Dan juga mencoba mencapai final Liga Champions, yang sudah begitu berat untuk kami, dan bermain di stadion kami," kata Presiden Atletico Enrique Cerezo.

"Kami senang dan bahagia mendapatkan hasil bagus ini, dan trofi Piala Super sangatlah penting untuk kami," tambahnya.



Simak Juga 'Diego Costa Menggila, Atletico Juara':

[Gambas:Video 20detik]


(raw/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed