DetikSepakbola
Selasa 18 September 2018, 18:00 WIB

Emosionalnya Keluarga Icardi Jelang Debut di Liga Champions

Redzi Arya Pratama - detikSport
Emosionalnya Keluarga Icardi Jelang Debut di Liga Champions Keluarga Mauro Icardi ikut emosional jelang debut di Liga Champions (Emilio Andreoli/Getty Images)
Milan - Dengan banyak gol yang sudah dibuat di Serie A, Mauro Icardi belum sekalipun main di Liga Champions. Duel dengan Tottenham Hotspur jadi laga emosional untuknya.

Sejak bergabung dengan Inter Milan pada 2013, Icardi memang belum pernah merasakan atmosfer Liga Champions. Nerazzurri tak pernah tampil di ajang ini sejak 2011-2012.

Namun, penantian tersebut akhirnya tuntas pada musim ini. Inter berhasil finis peringkat empat di Serie A musim lalu dan dipastikan kembali tampil di Liga Champions 2018-2019.



Inter tergabung pada Grup B bersama beberapa tim kuat macam Barcelona, Tottenham, dan PSV Eindhoven. Laga pertama melawan Spurs akan meninggalkan kesan mendalam karena merupakan debut Icardi di kompetisi antarklub terbaik Eropa itu.

Istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, mengungkapkan betapa spesialnya pertarungan dengan The Lilywhites.

"Kami akan bermain untuk segalanya. Bagi Mauro ini (laga vs Spurs) adalah pertandingan yang sangat spesial, karena ia sangat peduli dengan jersey ini. Tahun lalu dia meyakini Inter akan menembus di Liga Champions dan laga nanti akan menjadi debutnya di kompetisi tersebut," ujar Wanda dilansir Football Italia.



"Ini akan menjadi momen yang sangat emosional bagi kami sekeluarga," tambah wanita yang juga mantan kekasih Maxi Lopez tersebut.

Pertemuan dengan Tottenham akan jadi ujian berat bagi Inter, terlebih jika menilik performa mereka di Serie A yang masih jauh dari meyakinkan. Dari 4 laga yang dijalani, Inter hanya sekali menang, sekali imbang dan dua kali kalah. Mereka kini duduk di peringkat 15 klasemen sementara.
(din/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed