DetikSepakbola
Rabu 19 September 2018, 07:45 WIB

Simeone: Laga yang Rumit untuk Atletico

Lucas Aditya - detikSport
Simeone: Laga yang Rumit untuk Atletico Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (Foto: Eric Gaillard/Reuters)
Jakarta - Atletico Madrid harus bersusah payah untuk memetik kemenangan atas AS Monaco. Los Colchoneros mengaku memang menjalani laga yang rumit.

Dalam pertandingan Liga Champions di Stade Louis II, Rabu (19/9/2018) dinihari WIB, Atletico memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1. Mereka ketinggalan le ih dulu sebelum bisa mengunci kemenangan.

Samuel Grandsir yang membukukan namanya di skor untuk AS Monaco pada menit ke-18. Atletico bisa membalas dua kali sebelum jeda via Diego Costa dan Jose Maria Gimenez.

Atletico mampu membukukan penguasaan bola sedikit lebih unggul. Situs resmi turnamen mencatat bahwa mereka melakukan 57 persen ball possession.




Percobaan tim tuan rumah sebanyak 9 kali di sepanjang pertandingan, lebih banyak dua kali dari Atletico. Pelatih Atletico, Diego Simeone, menyebut laga ini berat, tapi puas dengan reaksi anak-anak asuhnya.

"Itu laga yang berat dan kondisi lapangan tak memudahkan untuk siapapun," kata Simeone di Marca.

"Menjadi kian rumit dengan gol yang mereka bukukan, tapi lantas datang reaksi dan itu yang paling penting."

"Laga yang bagus dari para bek tengah, dari Koke, dari Angel Correa dan kerjasama antara (Antoine) Griezmann dan (Diego) Costa memungkinkan kami untuk memenangi pertandingan," dia menambahkan.


(cas/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed