DetikSepakbola
Kamis 04 Oktober 2018, 11:18 WIB

Dua Gol ke Gawang Spurs, Bukti Messi Bahagia di Barcelona

Femi Diah - detikSport
Dua Gol ke Gawang Spurs, Bukti Messi Bahagia di Barcelona Foto: Julian Finney/Getty Images
London - Lionel Messi mencetak dua gol dalam kemenangan Barcelona atas Tottenham Hotspur 4-2 di Liga Champions. Kembali tajam setelah mandul dalam dua pertandingan.

Barca berbekal laju kurang meyakinkan menuju matchday kedua Liga Champions. Tim Catalan itu baru saja diimbangi Athletic Bilbao pada akhir pekan. Barca sempat dikalahkan Leganes sebelumnya.

Dalam dua laga di La Liga itu, Messi mejan. Dia tak bikin gol sama sekali.




Tapi, Barca mampu meraih kemenangan di matchday kedua Liga Champions. Mereka mengalahkan Spurs 4-2 dengan Messi mencetak dua gol pada pertandingan di Wembley, Kamis (4/10) dini hari WIB.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde, menegaskan pentingnya Messi dalam laga-laga Barca. Makanya, Barca akan membuat Messi tampil rileks dalam setiap pertandingan.

"Dia tampil di sini setelah mencetak hat-trick ke gawang PSV Eindhoven. Dia mencetak dua gol malam ini dan dia bahagia," kata Valverde seperti dikutip Marca.

"Kalau dia bahagia itu bagus buat kami," dia menegaskan.

Dua gol Barca lainnya dicetak oleh Philippe Coutinho dan Ivan raakitic. Sementara, Spurs membaut dua gol lewat Harry Kane dan Erik Lamela.

Kemenangan itu mengokohkan posisi Barca di puncak klasemen, mengoleksi poin enam dan surplus enam gol. Sementara, Spurs menempati peringkat ketiga dengan selalu kalah dalam dua pertandingan.



Simak Juga 'Meski Kalah dari Barca, Pochettino Bangga pada Spurs':

[Gambas:Video 20detik]



(fem/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed