sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 29 Nov 2018 04:25 WIB

Chelsea Tanpa Hazard Saat Jumpa PAOK

Putra Rusdi Kurniawan - detikSport
Chelsea tanpa Eden Hazard saat melawan PAOK di Liga Europa. (Foto: Andrew Couldridge/Action Images via Reuters) Chelsea tanpa Eden Hazard saat melawan PAOK di Liga Europa. (Foto: Andrew Couldridge/Action Images via Reuters)
Jakarta - Chelsea dipastikan tampil tanpa Eden Hazard saat berhadapan dengan PAOK. Bintang asal Belgia itu masih bermasalah dengan pergelangan kakinya.

Chelsea yang sudah memastikan lolos ke fase gugur akan menjamu PAOK pada matchday 5 Grup L Liga Europa di Stadion Stamford Bridge, Jumat (30/11/2018). Di laga ini The Blues dipastikan tanpa Eden Hazard dan Victor Moses, seperti diungkapkan sang manajer, Maurizio Sarri.




"Masalah teranyar adalah Moses. Saya berbicara dengan dokter 10 menit lalu dan Moses memiliki masalah dengan punggungnya. Saya pikir dia tidak akan bisa bermain," ungkap Sarri.

"Kemudian, Hazard tentu saja, ini memang bukan cedera serius. Tapi saya pikir dia tidak akan bisa bermain, namun rasanya kami akan bisa memulihkannya untuk laga Premier League berikutnya," imbuh Sarri.

Cedera pergelangan kaki didapatkan Hazard saat The Blues kalah 1-3 dari Tottenham Hotspur dalam lanjutam pekan ke-13 Liga Inggris. Kabar cederanya Hazard ini membuat Sarri khawatir.




Pasalnya mantan pemain Lille ini belakangan kerap dilanda cedera musim ini. Bulan lalu Hazard sempat mengalami cedera punggung.

Kondisi ini membuat performa apik Hazard pada awal musim perlahan mulai menurun. Pemain 27 tahun ini bahkan tak mampu mengemas satu pun gol dalam lima pertandingan terakhir bersama Chelsea.

"Saya khawatir karena 25 hari yang lalu dia mengalami cedera punggung, sekarang pergelangan kaki," kata Sarri.




"Saya pikir dia melewatkan banyak latihan, jadi normal bahwa dia tidak berada di kondisi fisik puncak. Dia memiliki satu minggu untuk berlatih dan sejumlah laga untuk dimainkan," tandasnya.

Hazard total telah terlibat dalam 12 gol Chelsea di musim ini, dengan rincian delapan gol dan empat assist. (raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed