sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 30 Nov 2018 10:56 WIB

Milner: Bodoh Kalau Sampai Kaget Lihat Neymar Akting

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Neymar disorot karena dinilai terlalu berlebihan dalam bereaksi usai dilanggar (Foto: Reuters/Andrew Boyers) Neymar disorot karena dinilai terlalu berlebihan dalam bereaksi usai dilanggar (Foto: Reuters/Andrew Boyers)
Liverpool - Neymar masih jadi pembicaraan gara-gara tindakannya di laga melawan Liverpool. Kali ini giliran gelandang Liverpool, James Milner, yang berkomentar.

Neymar membantu Paris Saint-Germain mengalahkan Liverpool di matchday 5 Liga Champions. Dalam pertandingan di Parc des Princes, Kamis (29/11) dini hari WIB, pemain asal Brasil itu mencetak satu gol untuk mengantar PSG menang 2-1.

Usai pertandingan, tak sedikit yang menyoroti sikap Neymar di sepanjang pertandingan. Pemain asal Brasil itu lagi-lagi dikritik karena kebiasaannya bereaksi berlebihan ketika dilanggar.


Namun Milner mengaku tak kaget dengan penampilan Neymar itu. Dia juga menilai wasit di kompetisi Eropa lebih mudah memberi tendangan bebas daripada wasit Premier League.

"Harusnya Anda tidak kaget. Kalau kaget, Anda sedikit bodoh," ujar Milner seperti dilansir ESPN FC.

"Sebagai pemain, Anda tidak bisa melakukan apa-apa soal itu, kan? Jadi wasit yang menentukan apakah pelanggaran kalau dia pikir itu pelanggaran," lanjutnya.

"Sebagai pemain, Anda tahu bahwa di Eropa wasit sedikit lebih mudah mengambil keputusan daripada di Premier League. Tapi itu adalah bagian dari sepakbola Eropa. Sekarang saya terbiasa," ucap Milner.

Kalah dari PSG, Liverpool kini harus menjalani laga hidup-mati melawan Napoli di matchday terakhir untuk lolos ke babak 16 besar.

(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com