sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Des 2018 13:18 WIB

Solskjaer Tak Sabar Pimpin MU Vs PSG dengan Mbappe, Neymar, dan Cavani

Putra Rusdi Kurniawan - detikSport
Foto: Jason Cairnduff/Reuters Foto: Jason Cairnduff/Reuters
Manchester - Manajer anyar Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak sabar menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions. Dia sudah membayangkan sengitnya pertandingan tersebut.

Solskjaer resmi ditunjuk sebagai manajer MU hingga akhir musim ini, Rabu (19/18/2018). Pria berjuluk The Baby Faced-Assassin tersebut menggantikan Jose Mourinho yang dipecat.

Tugas tak mudah telah menanti Solskjaer di Old Trafford. Selain harus membangkitkan Setan Merah yang terpuruk di Liga Inggris, ia juga bakal memimpin timnya menghadapi PSG di 16 besar Liga Champions pada 12 Februari dan 6 Maret.

Solskjaer menyebut pertandingan dengan PSG bakal menjadi laga yang spesial baginya. Ia juga yakin anak asuhannya mampu memberikan perlawanan kepada juara Prancis tersebut.


"Seperti yang kalian tahu, undian dilakukan pada hari Senin. Saya menontonnya, tanpa mengetahui apa yang terjadi di MU," ujar Solskjaer dilansir dari MUTV

"Menghadapi PSG itu menjadi kesempatan yang fantastis'. Seperti malam istimewa di Old Trafford, malam-malam penuh dengan lampu sorot, seperti yang selalu dibicarakan oleh manajer Alex Ferguson," kata Solskjaer.

"Kalian memiliki pemain berbakat dan talenta-talenta terbaik di kubu kami. Pemain-pemain kami akan tampil menyerang saat menghadapi tim yang memiliki Neymar, Mbappe dan Cavani, tipikal pemain seperti itulah. Ini adalah malam-malam ketika Manchester United akan menyerang," dia menambahkan.


Kendati sudah tak sabar menunggu laga dengan PSG, Solskjaer akan berfokus membangun kerangka tim Setan Merah lebih dahulu.

"Saya tidak sabar menunggu, tetapi kami punya banyak laga sebelum itu," ujar Solskjaer.

"Kami ingin membangun pondasi sekarang dan pergi ke pertandingan melawan PSG dengan percaya diri. Jika kami bisa melakukannya maka bagus," ujar dia.

(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com