sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 13 Feb 2019 12:42 WIB

Chelsea dan Liverpool Menunggu, MU Jangan Lama-Lama Ratapi Kekalahan

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Usai dikalahkan Paris Saint-Germain, Manchester United akan melawan Chelsea dan Liverpool (Foto: Michael Steele/Getty Images)
Manchester - Manchester United menelan kekalahan pertama bersama Ole Gunnar Solskjaer saat ditumbangkan Paris Saint-Germain. Meski demikian, MU tak boleh mengasihani diri sendiri.

MU kalah saat menjamu PSG di pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions. Bertanding di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB, Setan Merah harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 0-2.

Hasil itu mengakhiri catatan tak terkalahkan MU bersama Solskjaer. Sebelumnya, MU melewati 11 laga di semua kompetisi bersama Solskjaer dengan mencatat 10 kemenangan dan satu hasil imbang.

MU berikutnya sudah ditunggu dua laga yang tak kalah berat. Mereka akan tandang ke markas Chelsea di putaran kelima Piala FA, Selasa (19/2/2019) dini hari WIB, dan menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/2/2019).


"Kami sudah ditunggu Chelsea dan Liverpool di dua pertandingan berikutnya, jadi siapa pun yang merasa kasihan kepada diri sendiri tidak akan bermain di laga selanjutnya," ujar Solskjaer seperti dikutip ESPN FC.

"Jangan kasihani diri sendiri. Ini adalah kenaikan level dari yang biasanya."

MU akan gantian tandang ke Parc des Princes dalam pertandingan leg kedua pada Kamis (7/3/2019) dini hari WIB. Meski sulit, Solskjaer menolak pesimistis.

"Reaksi di ruang ganti adalah kekecewaan, tapi ketika kami ke Paris, kami akan mencoba. Ini akan sulit dan jalan yang terjal, tapi tidak mustahil," kata Solskjaer.



Simak Juga 'Kemarin Pede, Sekarang Solskjaer Akui MU Tak Selevel PSG':

[Gambas:Video 20detik]


(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com