sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Feb 2019 03:23 WIB

Final Liga Champions di Wanda Metropolitano, Atletico Kian Termotivasi

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Antoine Griezmann menyerukan tekad Atletico Madrid untuk melangkah sampai ke final Liga Champions (Foto: Sergio Perez/Reuters) Antoine Griezmann menyerukan tekad Atletico Madrid untuk melangkah sampai ke final Liga Champions (Foto: Sergio Perez/Reuters)
Madrid - Final Liga Champions musim ini akan digelar di Wanda Metropolitano. Fakta tersebut membuat Atletico Madrid makin termotivasi menghadapi kompetisi musim ini.

Wanda Metropolitano akan jadi tuan rumah final Liga Champions 2018/2019. Laga puncak kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu akan digelar pada 1 Juni.

Atletico sebagai si pemilik stadion tak mau melewatkan kesempatan langka itu. Los Rojiblancos makin bertekad tampil di final di kandang sendiri.


"Kami punya pemain yang sudah pernah main di final Liga Champions, Liga Europa, dan Piala Dunia. Kami makin percaya diri di laga-laga dan momen penting dan saya kira saat itulah kami meningkatkan permainan dan itu membantu kami main lebih baik," ujar penyerang Atletico Antoine Griezmann kepada situs resmi UEFA.

"Ada wajah-wajah baru di tim, tapi saya kira basis pentingnya tetap sama dan itulah yang membantu kami untuk melangkah jauh."

"(Jadi tuan rumah final) memberi kami dan fans motivasi berlebih. Selalu ada atmosfer yang luar biasa dan itulah yang kami butuhkan, itulah yang kami inginkan sebagai pemain."

"(Final di kandang) akan jadi perayaan untuk setiap orang yang terkait dengan Atletico. Jalan menuju ke sana akan sangat sulit, tapi kami akan mencoba yang terbaik. Kami akan sekuat tenaga untuk sampai ke sana, dan kemudian kita lihat saja nanti," katanya.

Atletico sudah sampai babak 16 besar Liga Champions. Tim arahan Diego Simeone itu akan menjamu Juventus pada pertandingan leg pertama, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB.

(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed