sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 06 Mar 2019 16:56 WIB

Malam Menyedihkan untuk Madrid

Redzi Arya Pratama - detikSport
Real Madrid tersingkir dari Liga Champions (Denis Doyle/Getty Images)
Madrid - Nasib buruk Real Madrid belum juga berhenti. Setelah kalah pada dua El Clasico beruntun, malam menyedihkan datang lagi usai disingkirkan Ajax Amsterdam.

Madrid sebenarnya mengantungi kemenangan 2-1 di Amsterdam pada leg pertama 16 besar Liga Champions itu. Tapi, Ajax ternyata mampu membalikkan keadaan pada leg kedua di Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dini hari WIB, dengan skor 4-1.

Hal ini membuat Madrid harus gugur dari kompetisi yang mereka menangi dalam tiga tahun ke belakang itu. Hasil ini membuat para pemain frustrasi karena peluang terakhir meraih gelar pun tertutup karena LaLiga sudah tidak mungkin diraih mengingat ada jurang 12 poin dengan Barcelona.




Direktur klub, Emilio Butragueno, memahami kecewaaan timnya, tapi dia tetap meminta tim untuk tenang dan mencoba bangkit lagi dalam beberapa lag ke depan/

"Ini menjadi malam yang menyedihkan buat klub, tapi kami harus tetap tenang," ujar Butragueno kepada Movistar dilansir Football Espana.




"Ini bukan sesuatu yang kami harapan. Tapi, kami harus memberi selamat untuk Ajax yang bermain fantastis dan pantas menang," sambungnya.

"Kami meminta maaf kepada fans dan para pemain, karena semua seperti tidak memihak kami. Kami sudah melakukan yang terbaik tapi tak beruntun. Mereka mencetak gol pada dua serangan pertama, kemudian dua kesempatan kami mengenai tiang gawang. Itu tidak wajar. Gol ketiga mereka mematikan peluang kami."

"Kami berhasil mencetak satu gol, tapi kami tak bisa selalu memenangi laga. Kami tahu olahraga selalu seperti ini dan malam ini bukan malam kami," demikian dia.


(mrp/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com