sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 09 Mar 2019 14:45 WIB

Fans MU Tebak Skor Lawan PSG, dari Pencetak Gol Sampai Waktunya Tepat

Yanu Arifin - detikSport
Penyerang MU Marcus Rashford saat mencetak gol kemenangan ke gawang PSG di Parc des Princes, Sabtu (9/3/2019). (Foto: Christian Hartmann/REUTERS) Penyerang MU Marcus Rashford saat mencetak gol kemenangan ke gawang PSG di Parc des Princes, Sabtu (9/3/2019). (Foto: Christian Hartmann/REUTERS)
Jakarta - Seorang fans Manchester United memprediksi dengan jitu hasil pertandingan melawan Paris Saint-Germain. Dari pencetak gol sampai waktunya tepat!

MU menyingkirkan PSG di babak 16 besar Liga Champions. Setelah di leg pertama kalah 0-2, The Red Devils berbalik menang 3-1 di Paris, Kamis (8/3/2019).

Gol kemenangan MU dicetak Romelu Lukaku yang memborong dua gol, dan gol penalti Marcus Rashford di injury time. Sementara PSG cuma sempat membalas sekali lewat Juan Bernat.




Seperti dilansir Mirror, ada seorang fans MU yang rupanya sudah menebak hasil pertandingan tersebut. Ia menyebut Lukaku akan bikin dua gol, PSG sempat membalas sekali, dan Rashford memastikan kemenangan MU di injury time.

"Sejujurnya punya feeling tentang ini. Mungkin kami akan terpukul atau memperlihatkan sebuah pertunjukkan. Lukaku dengan 2 [gol]. PSG comeback dengan 1 [gol], dan Rashford meredam tuan rumah di menit 92 injury time," tulis akun @TimmyChin pada 6 Maret, atau dua hari sebelum pertandingan MU vs PSG.


Prediksi itu tepat, sebab Lukaku memang memborong dua gol, PSG bikin satu gol, dan Rashford memastikan kelolosan MU lewat penalti di injury time. Tweet itu pun ramai-ramai direspons para pemain MU.




Gelandang Diogo Dalot meresponsnya dengan tiga buah emoji kaget. Sementara bek Victor Lindeloef membalas Tweet itu dengan seruan agar sering-sering membuat prediksi jitu. "Bung, Anda harus membuat prediksi di setiap pertandingan," balasnya.

Dan kapten MU di Paris, Ashley Young, ikutan memuji Tweet itu. Ia bahkan menawarkan hadiah jersey bertanda tangannya, dan menantang akan memberi jersey bertanda tangan semua skuat andai fans, yang diketahui dari Kuala Lumpur, Malaysia itu, bisa memprediksi hasil pertandingan Arsenal vs MU di Emirates Stadium, Minggu (10/3/2019).

"Tolong katakan padaku, Anda membuat taruhan itu. Setelah selesai, saya akan mengirimi anda jersey bertanda tangan!" balas Young.

"Tetapi, jika Anda memprediksi skor dengan benar pada hari Minggu ini ... Saya akan meminta seluruh tim untuk menandatanganinya. Bagaimana menurut Anda? Deal?" tantang Young. Dan fans itu memprediksi MU akan menang 4-2.


(yna/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com