sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Mar 2019 11:32 WIB

Hummels Akui Klopp Lihai Bikin Lawan Kehilangan Taring

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Mats Hummels akui Juergen Klopp lihai eliminasi kekuatan lawan. (Foto: Michael Dalder/REUTERS) Mats Hummels akui Juergen Klopp lihai eliminasi kekuatan lawan. (Foto: Michael Dalder/REUTERS)
Jakarta - Bayern Munich terpukul berat saat Liverpool mencetak gol kedua. Liverpool pun tampil lebih baik setelah itu.

Bayern tumbang 1-3 saat menjamu Liverpool di Allianz Arena, Kamis (14/3/2019) dinihari WIB pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Die Roten pun tersingkir dengan agregat yang sama, setelah berimbang 0-0 pada leg pertama.




Bermain di hadapan pendukung sendiri, Bayern tampil tak menggigit. Meski menguasai bola hingga 59%, hanya satu tembakan on target yang dicatatkan dari enam percobaan.

Sementara Liverpool tak cuma sukses meredam mereka, namun juga berhasil menebar ancaman-ancaman. Dari sembilan percobaan yang dilepaskan, enam di antaranya mengarah ke gawang Bayern.




Bek Bayern Mats Hummels mengakui Liverpool sukses membuat timnya kehilangan taring. Dia mengakui manajer Liverpool Juergen Klopp, yang pernah menanganinya di Borussia Dortmund pada 2009-2015, bekerja dengan bagus mengeliminasi ancaman Bayern.

"Saya tahu Juergen Klopp dan dia sangat bagus dalam hal menyingkirkan kekuatan-kekuatan lawannya. Dia menunjukkan itu lagi hari ini," ungkap Hummels dikutip Sky Sports.




"Skor 1-2 melenyapkan keyakinan kami. Setelah itu Liverpool pun jadi tim yang lebih baik dalam laga ini. Tetap saja, ini bukan pertandingan sepakbola yang bagus," tambahnya.


Liverpool Hajar Bayern di Allianz Arena, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]

Hummels Akui Klopp Lihai Bikin Lawan Kehilangan Taring
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com