sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 11 Apr 2019 00:30 WIB

Buruk di Laga Tandang, Arsenal Akan Maksimalkan Leg Pertama Lawan Napoli

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Arsenal bertekad maksimalkan leg pertama lawan Napoli di Emirates. (Foto: REUTERS/David Klein)
Jakarta - Arsenal akan menjamu Napoli di leg pertama perempatfinal Liga Europa. Menyadari catatan tandang mereka buruk, The Gunners akan memaksimalkan laga ini.

Arsenal sangat buruk di partai tandang sejauh ini. Dalam 15 pertandingan tandang terakhir misalnya, tim besutan Unai Emery itu cuma menang empat kali, berimbang empat kali, dan menelan tujuh kekalahan.




Sebagai perbandingan, dalam 15 laga kandang terakhirnya, Arsenal hanya dua kali kalah dan memenangi 13 sisanya.

Melihat catatan ini, Arsenal bertekad memaksimalkan partai leg pertama kontra Napoli di Emirates Stadium, Jumat (12/4/2019) dinihari WIB. Melewati Napoli akan jadi sebuah hasil penting dalam misi mereka melampaui musim lalu dan jadi juara.

Musim lalu Arsenal harus puas setop di semifinal usai kalah agregat 1-2 dari Atletico Madrid.




"Kami tahu kami tampil lebih baik di kandang ketimbang di laga tandang. Jadi pertandingan besok sangatlah penting buat kami," ujar penyerang Arsenal Alexandre Lacazette.

"Kami juga tahu bahwa kami bisa mendapatkan hasil bagus di partai tandang, jadi keduanya sama pentingnya buat kami. Musim lalu kami terjatuh tepat sebelum final, kali ini kami ingin melaju."

"Kami harus main bagus di laga ini. Pada hari Minggu kemarin kami bermain buruk (lawan Everton), seluruh anggota tim. Kami tak melakukan apa yang diminta pelatih, tapi kami masih percaya diri kok," imbuhnya dilansir situs resmi klub.


(raw/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com