Spurs ke Semifinal Liga Champions, Pochettino: Kane Cs Layaknya Pahlawan

Femi Diah - Sepakbola
Kamis, 18 Apr 2019 11:00 WIB
Mauricio Pochettino bersama Fernando Llorente merayakan kelolosan Spurs ke semifinal Liga Champions. (Anthony Devlin / AFP)
Manchester - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberikan apresiasi kepada seluruh pemainnya. Dia menyebut Harry Kane cs seperti pahlawan.

Spurs kalah 3-4 dari Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB pada leg kedua perempatfinal Liga Champions. Tapi, The LilyWhites menang gol tandang atas The Citizens dalam agregat 4-4, dengan kemenangan 1-0 pada leg pertama, dan berhak melaju ke semifinal.

"Saya lebih dari senang, saya lebih dari bangga," kata Pochettino usai pertandingan seperti dikutip BBC.


"Melaju ke semifinal merupakan sebuah mimpi, sekarang kami berada di sini. Seluruh pemain saya adalah pahlawan," dia menegaskan.

Di babak semifinal, Spurs akan menghadapi Ajax, yang memastikan tempat di empat besar usai menyingkirkan Juventus. Tottenham akan lebih dulu menjadi tuan rumah pada semifinal Liga Champions. Pertandingan leg pertama semifinal dihelat pada 30 Apri, sedangkan leg kedua berlangsung di Johan Cruyff Arena, markas Ajax pada 7 Mei.




Tonton juga video Drama 7 Gol City Vs Tottenham:

[Gambas:Video 20detik]


Spurs ke Semifinal Liga Champions, Pochettino: Kane Cs Layaknya Pahlawan
(fem/raw)