sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 23 Mei 2019 13:10 WIB

Tak Mau Menyesal (Lagi) di Final, Liverpool Akan Berikan Segalanya

Randy Prasatya - detikSport
Liverpool siap habis-habisan di final Liga Champions. (Foto: Phil Noble/Reuters) Liverpool siap habis-habisan di final Liga Champions. (Foto: Phil Noble/Reuters)
Liverpool - Liverpool tak mau gagal lagi di final Liga Champions secara beruntun. Si Merah siap memberikan segalanya agar tak menyesal di Madrid.

The Reds bakal bertemu Tottenham Hotspur di final Liga Champions, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid.

Ini sekaligus menjadi final kedua Liverpool secara beruntun, setelah musim lalu kandas 1-3 dari Real Madrid. Jordan Henderson dkk tak mau kegagalan itu terulang dan pemain lainnya diharap bisa berkorban banyak di pertandingan.


"Kami menggunakan pengalaman tahun lalu untuk mencapai final dan sekarang kami hadir, kami harus melakukannya lagi melawan Spurs yang sangat bagus. Mereka melakukan dengan cemerlang sepanjang kompetisi dan mengalahkan beberapa tim yang fantastis," kata gelandang Liverpool, Henderson, dikutip dari situs UEFA.

"Ini akan menjadi final yang sangat berat sehingga kami harus siap. Kami harus memberikan segalanya sampai akhir, sampai peluit akhir berbunyi. Jika kami melakukan itu, kami tidak akan menyesal," Henderson menambahkan.

Liga Champions adalah satu-satunya harapan kedua tim untuk menutup musim tanpa tangan kosong.


Simak juga video 'Liverpool Tak Sia-sia Bayar Mahal Alisson, Ini Buktinya':

[Gambas:Video 20detik]

(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com