sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 31 Mei 2019 17:42 WIB

Jelang Final Liga Champions, Mohamed Salah Sindir Harry Kane

Yanu Arifin - detikSport
Striker Liverpool Mohamed Salah menyindir penampilan Harry Kane jelang final Liga Champions. (Foto: Scott Heppell/Reuters) Striker Liverpool Mohamed Salah menyindir penampilan Harry Kane jelang final Liga Champions. (Foto: Scott Heppell/Reuters)
Madrid - Mohamed Salah berbicara soal Harry Kane jelang final Liga Champions yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Liverpool. Striker Mesir itu menyindirnya.

Salah, penyerang Liverpool, akan bersaing dengan Kane untuk menjuarai Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Sabtu (1/6/2019) waktu setempat atau Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Kane dan Kane merupakan dua striker tajam di Inggris dalam beberapa musim terakhir. Kane merupakan topskorer di Liga Inggris pada musim 2015/2016 dengan 25 gol dan 2016/2017 (29). Semusim berselang, Salah datang dan langsung merebut sepatu emas dengan mencetak 32 gol pada musim 2017/2018 dan 22 gol di musim 2018/2019.

Jelang final Liga Champions, Salah dimintai tanggapannya soal Kane. Salah menyindir ketajaman Kane yang tersalip olehnya, dan berharap Tottenham memainkannya di final Liga Champions agar bisa bersaing.

"Saya merasa jika dia pemain dan kami akan siap. Ini kompetisi yang bagus saat bermain menghadapi yang terbaik di pertandingan," kata Salah saat diwawancara BT Sport.

"Kane adalah pemain yang bagus, dia membuktikannya bertahun-tahun. Dia top skorer untuk timnya, sepakbola Inggris...sebelum saya datang," Salah melanjutkannya, kemudian tertawa.

"Saya minta maaf. Ya, bagus untuk berada di final, itu sesuatu yang bagus untuk memacu saya lebih baik lagi," sambungnya.






Tonton juga video Pochettino Rindukan Sosok Harry Kane:

[Gambas:Video 20detik]

(yna/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com