sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 02 Jun 2019 21:46 WIB

Bikin Sensasi di Final Liga Champions, Akun Instagram Wolanski Di-suspend

Putra Rusdi K - detikSport
Kinsey Wolanski ungkap alasan lakukan aksi gila di final Liga Champions (Foto: Instagram @kinsey_sue) Kinsey Wolanski ungkap alasan lakukan aksi gila di final Liga Champions (Foto: Instagram @kinsey_sue)
Madrid - Lewat Instagram pribadinya Kinsey Wolanski mengaku mencari sensasi di final Liga Champions dengan masuk ke lapangan. Akun pribadinya pun di-suspend.

Wolanski menjadi sensasi di laga final Liga Champions, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB, yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid. Perempuan 22 tahun ini tiba-tiba menerobos lapangan ketika laga Liverpool vs Tottenham Hotspur baru berjalan 18 menit.

Ia menggunakan bikini berwarna hitam dengan tulisan Vitaly Uncensored saat melakukan aksinya tersebut. Sontak pertandingan harus dihentikan oleh wasit Damir Skomina.


Petugas keamanan kemudian dengan cepat mengamankan Wolanski dan menggiringnya keluar lapangan. Laga kemudian dilanjutkan kembali. Liverpool berhasil meraih kemenangan 2-0 untuk memastikan mengangkat 'Si Kuping Besar'.

Wolanski sendiri sempat ditahan oleh pihak kepolisian. Kemudian kekasih Youtuber Vitaly Zdorovetskiy itu akhirnya dibebaskan setelah laga tuntas dan sudah kembali aktif di media sosial.

Model konten dewasa ini juga mengungkapkan alasannya melakukan tindakan nekat tersebut. Wolanski menjelaskan hanya ingin dikenang dengan aksi gilanya tersebut.


"Hidup adalah untuk hidup, lakukan hal-hal gila yang akan kamu ingat selamanya," tulisnya, disertai dengan video invasi lapangannya yang direkam dari tribun dan rekaman saat digiring oleh steward keluar stadion melalui akun instagramnya.

Beberapa saat video itu kemudian dihapus, tapi Wolanski malah mengunggah foto lain saat Harry Winks memandangi dirinya digiring keluar lapangan oleh petugas keamanan.

"Apakah saya terlalu banyak mengalihkan perhatian # 8?" tulisnya.

Akibat aksinya itu, akun Wolanski @kinsey_sue tak bisa diakses. Beberapa sumber menyebut bahwa akun Instagram itu di-suspend.

(pur/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com