sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 06 Jun 2019 17:50 WIB

Imbas Barcelona Disingkirkan Liverpool: Messi Diejek Anaknya Sendiri

Yanu Arifin - detikSport
Lionel Messi mengaku diejek Mateo, anak keduanya, usai Barcelona disingkirkan Liverpool di semifinal Liga Champions. (Foto: Phil Noble/Reuters) Lionel Messi mengaku diejek Mateo, anak keduanya, usai Barcelona disingkirkan Liverpool di semifinal Liga Champions. (Foto: Phil Noble/Reuters)
Jakarta - Kekalahan Barcelona dari Liverpool di Liga Champions masih menyisakan cerita. Lionel Messi, striker Blaugrana, mengaku diejek anaknya sendiri karena hal itu.

Barcelona menelan kekalahan yang sulit dilupakan saat menghadapi Liverpool musim ini. Kekalahan itu terjadi di leg kedua semifinal Liga Champions.

Setelah menang 3-0 di Camp Nou pada leg pertama, di mana Messi bikin dua gol, Barcelona gantian dilumat Liverpool 0-4 di Anfield. Messi dkk pun gagal ke final, dan The Reds akhirnya keluar sebagai juara di akhir turnamen.

Dan kekalahan itu rupanya membuat Messi kena ejek. Diungkapnya kepada TyCSports, Mateo, anak kedua Messi, mengejek ayahnya saat bermain di rumahnya.




"Kami bermain di rumah, dan terakhir kali kami melakukannya, dia bilang kepadaku 'Aku Liverpool, yang mengalahkanmu," ucap Messi, menirukan anaknya.

"Kamu Barca, dan aku Liverpool," lanjut pemilik Ballon d'Or itu, menceritakan tingkah anaknya yang masih berusia 3 tahun.

Bagi Messi, kegagalan di Liga Champions musim ini menjadi yang keempat beruntunnya dalam lima musim terakhir. Kendati begitu, penyerang Argentina itu bisa mengakhiri Liga Champions 2018/2019 dengan status topskorer dengan torehan 12 gol.


(yna/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com