sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 15 Agu 2019 14:32 WIB

Jorginho dan Emerson Mengesankan Frank Lampard

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Chelsea, Jorginho, tampil memuaskan untuk Frank Lampard. (Foto: Kemal Aslan/Reuters) Pemain Chelsea, Jorginho, tampil memuaskan untuk Frank Lampard. (Foto: Kemal Aslan/Reuters)
Istanbul - Frank Lampard menilai tak ada pemain Chelsea yang bermain di bawah standar saat menghadapi Liverpool. Jorginho dan Emerson yang paling memuaskan Super Frank.

Chelsea gagal mengangkat trofi Piala Super Eropa 2019. The Blues bermain imbang 2-2 dengan The Reds hingga babak tambahan di Besktas Park, Kamis (15/8/2019) dinihari WIB.

Di babak tos-tosan, Chelsea kalah dari Liverpool dengan skor akhir 4-5. Tammy Abraham yang gagal menjaringkan bola ke gawang Liverpool.




Jorginho dan Emerson tampil prima saat Liverpool vs Chelsea. Jorginho mencetak satu gol via tendangan penalti, dia juga menjadi pemain Chelsea yang paling banyak melepaskan umpan dengan catatan 91 kali dalam data yang dilansir oleh Whoscored.

Sementara itu, Emerson tampil seimbang sebagai fullback kiri. Untuk membantu pertahanan, dia melakukan 3 tekel, 3 intersep, dan 4 kali clearance. Sembari itu, Emerson melakukan satu percobaan.

"Saya suka performa dari Jorginho dan Emerson untuk kami," kata Lampard di situs UEFA.

"Saat anda berpikir laga itu berjalan 120 menit, dua pemain yang keduanya bermain di hari Minggu, mereka merupakan pemimpin dalam tim. Tak ada satu pun pemain di bawah standar hari ini," dia menambahkan.






Simak Video "Kata Lampard Chelsea Lebih Kuat, Cuma Tak Beruntung"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com