sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 12 Sep 2019 20:08 WIB

Messi: Tim-tim Besar Makin Kuat di Liga Champions

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Barcelona, Lionel Messi. (Foto: Joan Monfort/AP Photo) Pemain Barcelona, Lionel Messi. (Foto: Joan Monfort/AP Photo)
Barcelona - Tim-tim besar Liga Champions memperkuat skuat untuk musim 2019/2020. Pilar Barcelona, Lionel Messi, menyebut persaingan merebut Si Kuping Besar lebih ketat.

Liga Champions 2019/2020 akan mementaskan fase grup tengah pekan ini. Sebanyak 32 tim akan memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Barcelona sudah empat musim gagal mengangkat trofi Liga Champions. Terakhir kali Blaugrana menjadi juara pada musim 2014/2015.

Klub-klub pesaing Barca mendatangkan pemain-pemain top. Sebagai contoh Real Madrid, yang belanja lebih dari 300 juta euro. Eden Hazard salah seorang pemain yang didatangkan El Real.




"Saya pikir semua klub memperkuat dan mendatangkan pemain yang mereka butuhkan," Messi di Football Italia.

"Saya pikir Atletico sudah membangun tim yang hebat dan mendatangkan beberapa rekrutan bagus. Mereka tampak sebuah tim yang paling lemah, tapi pada akhirnya mereka membentuk tim yang hebat dan tim yang seimbang dengan banyak opsi."

"Real Madrid juga mendatangkan pemain dengan baik. Di luar apa yang dikatakan, mereka menjaga tim mereka bersama dan mendatangkan pemain penting seperti Hazard."

"Juventus juga melakukan perekrutan bagus, City juga... Secara umum, saya pikir semuanya menjadi lebih ketat saat ini dan semua tim besar kini menjadi lebih kuat," dia menambahkan.




Simak Video "Ter Stegen Gemilang, Barcelona Terhindar dari Kekalahan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com