sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 17 Sep 2019 14:30 WIB

'Lorenzo Insigne Kuat dan Lincah Seperti Eden Hazard'

Lucas Aditya - detikSport
Lorenzo Insigne saat Napoli vs Liverpool. (Foto: Ciro De Luca/Reuters)
Jakarta - Pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold melontarkan pujian untuk penggawa Napoli Lorenzo Insigne. Pemain 28 tahun itu disebut kuat dan lincah mirip Eden Hazard.

Bukan tanpa alasan Alexander-Arnold mengungkapkan itu. Dia berkaca pada pertemuan Liverpool dengan Napoli di di Murrayfield Stadium, Skotlandia. pada 28 Juli 2019.

Dalam pertandingan pramusim ini, Liverpool kalah tiga gol tanpa balas dari Napoli. Insigne membukukan satu gol dan satu assist.

Insigne membukukan gol pertama ke gawang Liverpool. Lalu menjadi pengumpan gol Arkadiusz Milik. Satu gol Napoli lainnya dicetak oleh Amin Younes.




Penampilan bagus Insigne itu yang menjadi referensi Alexander-Arnold untuk menghentikan pemain nomor punggung 24 itu saat Napoli vs Liverpool pada matchday I Liga Champions di San Paolo, Rabu (18/9) pukul 2.00 WIB.

"Jelas dia pemain yang sangat bagus. Dia seseorang yang sangat membantu mereka bermain sepakbola, memahami cara bermain yang ingin mereka peragakan, sangat mendorong tim untuk terus bermain, beri operan padanya dan ia akan mampu menahan bola," kata Alexander-Arnold di Liverpool Echo.

"Dia pemain yang susah dihentikan, sangat kuat, cepat, dan cukup lincah. Menurut saya dia seperti Hazard, pemain seperti itu susah untuk ditahan dan dijaga.. Bertanding melawannya selalu menjadi tes sulit, tapi pemain seperti mereka yang anda harapkan di Liga Champions," dia menambahkan.




'Lorenzo Insigne Kuat dan Lincah Seperti Eden Hazard'


Simak Video "Drama 6 Gol Saat Atalanta Cukur Napoli "
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com