sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 03 Okt 2019 01:28 WIB

Tak Ada Jalan Lain, Madrid Wajib Kalahkan Galatasaray

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Real Madrid nyaris kalahdari Club Brugge di matchday 2 Liga Champions. (Foto: Reuters) Real Madrid nyaris kalahdari Club Brugge di matchday 2 Liga Champions. (Foto: Reuters)
Jakarta - Gagal menang di dua laga pertama Liga Champions membuat Real Madrid mengawali kompetisi dalam posisi buruk. Los Blancos mesti langsung bangkit.

Madrid memulai Liga Champions musim ini dengan sangat buruk. Setelah kalah 0-3 dari Paris Saint-Germain, Sergio Ramos dkk nyaris menelan hasil negatif lagi melawan Club Brugge, sebelum akhirnya berimbang 2-2.


Ini adalah start terburuk Madrid sepanjang keikutsertaan di Liga Champions. Mantan penyerang Madrid Emilio Butragueno menyebut hasil itu di luar dugaan.

"Itu pertandingan dan hasil yang di luar perkiraan. Kami memulai dengan situasi terburuk dan dari sana tim punya keberanian serta pendekatan tepat, tapi tak membuahkan," katanya kepada Movistar Plus dikutip Marca.

"Tepat sebelum turun minum, mereka mencetak gol bagus selepas sebuah kesalahan. Di awal babak kedua, kami punya peluang-peluang terbaik, kami mengubah skor jadi 2-1, dan mereka punya banyak keraguan."


"Mereka punya dua pemain cepat yang mengambil keuntungan dari celah-celah di belakang pertahanan dengan sangat baik," imbuhnya.

Dengan hasil-hasil tersebut, Madrid sementara ini menempati dasar klasemen Grup A dengan satu poin dari dua pertandingan. Los Merengues kalah selisih gol dari Galatasaray di urutan ketiga.

Dua pertandingan beruntun lawan Galatasaray selanjutnya menjadi lebih krusial buat Madrid.

"Tidak ada ruang untuk kesalahan. Kami harus menang lawan Galatasaray dan dua pertandingan yang sudah kami mainkan akan menentukan situasi apa yang menjelang," tandas Butragueno.



Simak Video "Real Madrid Gilas Galatasaray Setengah Lusin Gol!"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com