sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 07 Nov 2019 09:34 WIB

Pemain Barcelona Tak Mau Bertukar Jersey, Slavia Praha Kecewa Betul

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Pemain Slavia Praha kecewa para pemain Barcelona enggan bertukar jersey (Alex Caparros/Getty Images) Pemain Slavia Praha kecewa para pemain Barcelona enggan bertukar jersey (Alex Caparros/Getty Images)
Barcelona - Para pemain Slavia Praha kepingin bertukar baju usai laga kontra Barcelona. Tapi, sikap para pemain Los Cules malah bikin Slavia kecewa berat.

Bertukar baju adalah hal yang jamak dilakukan para pemain kedua tim setelah pertandingan berakhir. Aksi tersebut menunjukkan sikap sportivitas dan respek antar pesepakbola yang sebelumnya saling berjibaku di lapangan.

Hal itu yang diinginkan para pemain Slavia kala mereka bertanding melawan Barcelona di Camp Nou, Rabu (6/11/2019), dalam lanjutan Liga Champions 2019/2020. Namun, ketika para pungawa tim tamu ingin bertukar baju dengan bintang-bintang Blaugrana, Messi dkk malah ngeloyor meninggalkan lapangan.

Kejadian itu diungkapkan oleh kiper Slavia Praha Ondrej Kolar. Ia menyebut beberapa bintang Barcelona langsung keluar dari lapangan seusai pertandingan yang berakhir 0-0 itu.






Menurut Kolar, Marc-Andre Ter Stegen menjadi salah satu dari sedikit pemain Barcelona yang mau berinteraksi dengan pemain Slavia. Kolar bahkan mengklaim Ter Stegen memuji penampilannya yang mampu mementahkan segala peluang Barcelona.

"Ter Stegen menunggu saya setelah pertandingan, benar-benar semacam penghargaan luar biasa buat saya. Mendengar pujian dari kiper hebat seperti dirinya membuat saya merinding," kata Kolar dikutip dari AS.

"Itu adalah pengalaman yang sangat luar biasa. Tetapi beberapa pemain lainnya seperti Messi main pergi saja tanpa sempat menjabat tangan kami," sambungnya.

"Ini sangat menyedihkan, kami semua menantikan untuk bertemu para pemain bintang ini. Kami ingin bertukar kaus setelah pertandingan, tetapi mereka rupanya tidak menunjukkan sikap yang baik," demikian dia.




Simak Video "Pidato Aneh Eric Cantona Sebelum Drawing Fase Grup Liga Champions"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com