sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 27 Nov 2019 01:27 WIB

Liverpool Vs Napoli: Kondisi Mohamed Salah Masih Tanda Tanya

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Mohamed Salah belum dipastikan tampil lawan Napoli. (Foto: Reuters/Carl Recine)
Jakarta - Liverpool belum bisa memastikan apakah Mohamed Salah akan tampil melawan Napoli. Perkembangan kondisinya akan terus dipantau menuju hari pertandingan.

Salah absen di laga teranyar Liverpool, ketika menang 2-1 atas Crystal Palace, Sabtu (23/11/2019) lalu. Ia masih dalam proses pemulihan cedera pergelangan kaki, yang kambuh saat tampil melawan Manchester City di awal bulan ini.


Penyerang 27 tahun itu juga ditepikan dari skuat tim nasional Mesir untuk laga Kualifikasi Piala Afrika 2020 karena kondisinya. Progres pemulihannya kembali dibahas jelang laga kontra Napoli di Anfield, Kamis (28/11/2019) dini hari di matchday V Liga Champions.

Manajer Liverpool Juergen Klopp mengungkapkan bahwa Salah belum bisa dipastikan tampil untuk laga nanti. Kansnya bermain bergantung pada perkembangan sampai hari pertandingan.


"Mo tampak sangat bagus perkembangannya. Kita akan lihat bagaimana kondisinya hari ini, tapi saya tak terlalu mengkhawatirkannya," ungkap Klopp dikutip Sky Sports.

Salah musim ini sudah bermain 15 kali di Liga Inggris dan Liga Champions bareng Liverpool, mencetak delapan gol dan lima assist.



Simak Video "TVRI Tak Lagi Siarkan Liga Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com