sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 27 Nov 2019 09:30 WIB

Kata-kata Mourinho saat Jeda yang Bangkitkan Tottenham

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, mengungkap ada peran kata-kata Jose Mourinho saat jeda dalam comeback atas Olympiakos. (Foto: Justin Setterfield/Getty Images) Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, mengungkap ada peran kata-kata Jose Mourinho saat jeda dalam comeback atas Olympiakos. (Foto: Justin Setterfield/Getty Images)
Jakarta - Tottenham Hotspur comeback saat melawan Olympiakos di lanjutan Liga Champions. Dele Alli mengungkap kata-kata Jose Mourinho saat jeda yang memicu comeback.

Spurs vs Olympiakos selesai 4-2. Saat menjalani pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB, The Lily Whites ketinggalan dulu 0-2 di 20 menit awal laga.

El Arabi dan Ruben Semedo dua pemain Olympiakos yang membobol gawang Spurs. Alli memangkas defisit gol dengan menjebol gawang tim tamu pada menit-menit akhir babak pertama.

Spurs bisa memastikan kemenangan di babak kedua dengan menambah tiga gol. Harry Kane membukukan sepasang gol pada menit ke-50 dan 77. Di antara itu Serge Aurier membobol wakil Yunani itu pada menit ke-73.



Dengan kemenangan ini, Spurs mengunci satu tempat di babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Mereka ada di posisi kedua Grup B dengan raihan 10 poin.

"Jelas menuju jeda dengan ketinggalan 2-0 sangat berbeda dengan kedudukan 2-1. Itu membuat tim lawan sedikit gugup saat anda kembali ke lapangan, jadi kami tahu itu," kata Alli di situs Liga Champions.

"Dia (Mourinho) pada dasarnya mengungkap seburuk apa permainan ami dan kami tak bisa lebih buruk lain dan bahwa kami harus bermain lebih bebas."

"Ada beberapa kegugupan saat menyentuh bola di babak pertama dari beberapa orang dan umpan-umpan yang tidak akurat. Saya pikir kami menunjukkan kualitas kami di babak kedua dan ada karakter luar biasa untuk bangkit dan mencetak empat gol," dia menambahkan.



Simak Video "Sentuhan Pertama Mourinho ke Skuat Tottenham"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com