sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 27 Nov 2019 10:42 WIB

La Joya yang Kembali Berjaya

Putra Rusdi K - detikSport
Paulo Dybala mampu kembali tampil tajam di musim ini (Foto: Photo by Emilio Andreoli/Getty Images) Paulo Dybala mampu kembali tampil tajam di musim ini (Foto: Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Turin - Paulo Dybala kembali menunjukkan ketajamannya saat Juventus menang 1-0 atas Atletico Madrid. La Joya seakan bangkit kembali di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Juventus berhasil mengalahkan Atletico 1-0 pada matchday kelima Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (27/11/2019). Hasil tersebut memastikan Si Nyonya Tua tak terkejar sebagai pemuncak klasemen Grup.

Dybala menjadi bintang kemenangan Juventus di laga ini. Ia mencetak gol tunggal lewat sepakan bebas indah dari sudut sempit di sisi kanan pertahanan Atletico.





Performa gemilang Dybala ini mendapat pujian dari Sarri. Ia menilai pria 26 tahun ini adalah pemain kelas dunia.

"Dybala adalah kelas dunia. Dia tengah dalam performa yang sangat positif. Sehingga dia bisa membuat perbedaan," tutur Sarri dikutip dari Football Italia.

Dybala memang kini seakan terbangkit kembali di bawah Sarri. Ia keluar dari masa-masa buruk di musim lalu.

Musim lalu, ia kesulitan bersaing dengan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak Juventus. Hal tersebut memaksa Dybala lebih sering dimainkan di sisi kanan oleh Massimilliano Allegri.

Dampaknya, Dybala menjadi seret gol. Ia hanya mengemas 10 gol dan dua assist dari 42 laga sepanjang musim lalu.

Sementara di musim ini, kebijakan Sarri memainkan formasi dua penyerang patut disyukuri Dybala. Ia kembali tajam dengan sudah mengemas tujuh gol dan tiga assist di 16 laga.




Simak Video "Gol Spektakuler Dybala Tundukkan Atletico Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com