sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 27 Feb 2020 16:15 WIB

MU Vs Club Brugge: Setan Merah Hadir dengan Wajah Berbeda

Putra Rusdi K - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - FEBRUARY 26: Ole Gunnar Solskjaer, Manager of Manchester United reacts during a press conference ahead of their UEFA Europa League round of 32 second leg match against Club Brugge at Aon Training Complex on February 26, 2020 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Jan Kruger/Getty Images) Ole Gunnar Solskjaer menilai MU kini menjadi tim yang lebih baik dari sebelumnya (Foto: Getty Images/Jan Kruger)
Manchester -

Ole Gunnar Solskjaer menilai Manchester United kini tampil dengan wajah berbeda. Kehadiran Bruno Fernandes mampu memperbaiki perfoma Setan Merah.

MU akan menjamu Club Brugge di Old Trafford pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB. Setan Merah hanya butuh hasil imbang 0-0 atau menang dengan selisih satu gol untuk melaju ke 16 besar. Ini terjadi karena pada leg pertama di markas Club Brugge kedua tim bermain imbang 1-1.

MU menyongsong laga ini dengan kondisi yang cukup baik. Mereka tak terkalahkan dalam enam laga terakhir.

Kehadiran Fernandes dan kembali tajamnya Anthony Martial (tiga gol dalam tiga laga terakhir) menjadi kunci kebangkitan The Reds Devils. Keduanya masih akan diandalkan Solskjaer saat menghadapi Club Brugge.

MU juga mendapat tambahan kekuatan dengan fitnya Scott McTominay dari cedera lutut. Ia sudah ditampilkan Solskjaer kala MU menang 3-0 atas Watford akhir pekan lalu.

Solskjaer menilai MU kini adalah tim lebih baik dari sebelumnya. Ia secara khusus memuji Fernandes yang dinilai mampu mengubah wajah dari tim asuhannya.

"Kami merasa telah menjadi tim ini lebih baik dan berkualitas dengan Bruno. Saya juga merasa Anthony telah kembali - dia cedera selama beberapa bulan juga - membiasakan diri dengan posisi no.9 dengan tekanan yang begitu besar," ujar Solskjaer dikutip dari situs resmi MU.

"Scotty juga telah berkembang dan saya pikir Nemanja mampu mengisi perannya saat dia cedera. Begitu juda dengan Fred juga."

"Hadirnya Bruno memberi sedikit perbedaan dalam permianan kami. Dia adalah pemain yang suka melakukan penetrasi dan memberikan umpan terobosan. Dia berani mengambil risiko, dan itu yang harus dilakukan oleh para pemain MU," tuturnya menambahkan.



Simak Video "Manchester United Kebobolannya Nggak Lucu Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com