sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Apr 2020 00:05 WIB

Pekan Depan, UEFA Bahas Kelanjutan Liga Champions dan Liga Europa

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
DUBLIN, IRELAND - MARCH 26: General view of UEFA flag during the 2020 UEFA European Championships group D qualifying match between Republic of Ireland and Georgia at Aviva Stadium on March 26, 2019 in Dublin, Ireland. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) UEFA gelar pertemuan pekan depan untuk bahas Liga Champions dan Liga Europa. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Jakarta -

UEFA akan menggelar pertemuan jarak jauh terkait kelangsungan kompetisi Eropa yang terdampak COVID-19. Kompetisi tengah ditangguhkan tanpa batas waktu.

Pertemuan teleconference itu digelar oleh Komite Eksekutif UEFA pada Kamis (23/4/2020) mendatang. Rapat ini akan membahas perkembangan terkini menyangkut dampak yang dipicu pandemi virus Corona.

Sebagaimana diketahui, kompetisi-kompetisi domestik dan kompetisi Eropa (Liga Champions, Liga Europa) ditangguhkan tanpa batas waktu. Belum diketahui kapan bakal dilanjutkan, tapi ada sedikit waktu longgar yang bisa dimanfaatkan menyusul ditundanya Piala Eropa 2020 ke tahun depan.

Rapat ini sendiri akan didahului sebuah sesi penyampaian informasi kepada para sekretaris jenderal dari 55 anggota UEFA pada Selasa (21/4).

"Komite Eksekutif UEFA akan bertemu via konferensi video pada Kamis 23 April mendatang untuk menggelar rapat pembaruan membahas perkembangan terkini terkait dampak yang dipicu oleh wabah virus Corona di sepakbola Eropa," bunyi pernyataan resmi UEFA.

"Pertemuan ini akan meninjau perkembangan baik di kompetisi domestik dan Eropa. Komunikasi lebih jauh akan disampaikan, jika diperlukan, menyusul pertemuan Komite Eksekutif UEFA," demikian pengumuman tersebut.



Simak Video "Terkait Corona, Liga Champions Pekan Depan Ditiadakan"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com