sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 01 Mei 2020 15:35 WIB

Balasan Haaland Usai Selebrasi Golnya Diolok-olok Neymar

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Dortmunds Erling Braut Haaland poses after scoring his first goal during the Champions League round of 16 first leg soccer match between Borussia Dortmund and Paris Saint Germain in Dortmund, Germany, Tuesday, Feb. 18, 2020. (AP Photo/Martin Meissner) Erling Haaland (Borussia Dortmund) tak terganggu usai selebrasinya diolok-olok Neymar dan skuad PSG. (Foto: Martin Meissner / AP Photo)
Dortmund -

Neymar dan rekan-rekan setimnya di Paris St. Germain sempat dikritik karena mengolok-olok selebrasi gol Erling Haaland. Namun, Haaland mengaku tidak terganggu.

Bomber Borussia Dortmund itu merayakan dua golnya ke gawang PSG dengan gaya meditasi saat berjumpa di leg I babak 16 besar Liga Champions, lebih dari sebulan lalu. Namun kemenangan 2-1 tidak dapat meloloskan Dortmund karena kandas 0-2 (agregat 2-3) di leg II.

Di pertandingan penentuan, Neymar menyumbang sebuah gol PSG yang dirayakan dengan meniru selebrasi gol Haaland. Aksi serupa kembali dilakukan superstar sepakbola Brasil itu bersama Kylian Mbappe cs sehingga dikecam karena bertujuan mengolok-olok Haaland.

Meski begitu, Haaland cuek saja. Striker Norwegia berusia 19 tahun ini justru merasa terbantu.

"Tidak, tidak juga," jawab Haaland saat ditanya ESPN apakah dia kesal karena cemoohan tersebut.

"Kupikir mereka justru sangat membantuku untuk mempopulerkan meditasi di seluruh dunia dan menunjukkan ke seluruh dunia bahwa meditasi adalah sebuah hal yang penting. Jadi aku berterima kasih karena mereka sudah membantuku dengan hal itu."

Kemenangan tersebut mengantarkan PSG ke babak perempatfinal. Akan tetapi, saat ini kompetisi Liga Champions sedang ditangguhkan karena krisis virus corona di Eropa.



Simak Video "Parade 4 Gol Haaland saat Dortmund Taklukkan Hertha Berlin"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com