sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 11 Jul 2020 05:40 WIB

Tak Pikirkan Hasil Undian, Setien: Barcelona Fokus Napoli Dulu

Putra Rusdi K - detikSport
BARCELONA, SPAIN - MARCH 07: Quique Setien, Manager of Barcelona looks on during the La Liga match between FC Barcelona and Real Sociedad at Camp Nou on March 07, 2020 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Quique Setien fokus enggan terlalu pikirkan hasil undian (Foto: Getty Images/Alex Caparros)
Jakarta -

Pelatih Barcelona, Quique Setien, tak ingin terlalu memikirkan hasil undian perempatfinal Liga Champions. Ia ingin timnya fokus mengandaskan Napoli lebih dulu.

Drawing perempat final Liga Champions telah dilakukan di Nyon Jumat (10/7/2020) sore WIB. Barcelona yang masih harus melewati Napoli di babak 16 besar akan bertemu pemenang antara Bayern Munich dengan Chelsea.

Setien tak ingin terlalu banyak membahas mengenai hasil undian ini. Menurutnya, fokus utama Barcelona di Liga Champions saat ini adalah untuk menyingkirkan Napoli.

Blaugrana akan bersua dengan Napoli pada leg kedua babak 16 Liga Champions di Camp Nou (9/8). Laga ini sempat terancam digelar di tempat netral akibat pandemi virus Corona.

Namun, UEFA kemudian memutuskan bahwa Barcelona tetap bisa menjamu Il Parteinopei di markas mereka. Pasukan Setien hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk melaju ke babak 8 besar.

Ini terjadi setelah pada leg pertama di San Paolo kedua tim bermain imbang 1-1. Gol saat itu dibuat oleh Dries Mertens dan Antoine Griezmann.

"Saya tidak terlalu memikirkan hasil undian karena kami harus fokus pada pertandingan Napoli yang harus kami hadapi," kata Setien dikutip dari Marca.

"Kami akan bermain di Camp Nou dan itu menjadi hal yang adil. Menyenangkan kami sudah tahu hasil undiannya. Namun kami harus fokus pada laga kami pekan ini dan kemudian pertandingan menghadapi Napoli yang sangat penting," jelasnya.



Simak Video "Tanpa Messi, Barcelona Sukses Bungkam Dynamo Kiev 4-0"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com