sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 28 Jul 2020 02:03 WIB

Bernardo Silva Waspadai Gairah Madrid di Liga Champions

Randy Prasatya - detikSport
MADRID, SPAIN - FEBRUARY 26: Bernardo Silva of Manchester City shoots as Daniel Carvajal of Real Madrid attempts to block during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between Real Madrid and Manchester City at Bernabeu on February 26, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Aksi Bernardo Silva melawan Real Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions. (Foto: Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Manchester -

Manchester City bakal menjamu Real Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions. Bernardo Silva mewaspadai gairah Los Blancos usai juara LaLiga.

Man City berhasil memetik kemenangan 2-1 saat bertandang ke markas Madrid di pertemuan pertama. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Isco, The Citizens bangkit dengan melesakkan dua gol lewat Gabrile Jesus dan Kevin De Bruyne.

Pertemuan kedua bakal berlangsung di Etihad Stadium pada Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. Madrid datang dengan semangat berlipat usai menjuarai LaLiga.

"Yang benar adalah bahwa sejak awal Real Madrid telah memenangkan hampir semua pertandingan mereka dan, sebagai hasilnya adalah juara LaLiga," kata gelandang serang City, Bernardo Silva, yang dikutip dari Marca.

Madrid tampil perkasa di LaLiga selepas lockdown. Dari 11 laga yang dilalui, 10 berakhir dengan kemenangan dan satu imbang. Hasil itu juga yang membuat tim besutan Zinedine Zidane mampu mengambil alih klasemen dari tangan Barcelona.

Di sisi lain, City gagal memenangi gelar Liga Inggris dan tersingkir di Piala FA. Liga Champions juga menjadi trofi yang sudah sangat diidam-idamkan Manchester Biru.

"Ini hanya akan memicu Madrid dan akan sepenuhnya siap untuk pertandingan ini. Kami harus berada dalam kondisi yang sangat baik membentuk diri sendiri dan bermain dengan sangat baik karena, jika tidak, kami tidak akan lolos," sambungnya.

"Kami tahu bahwa kami akan berhadapan dengan tim besar dan kami perlu menunjukkan semua kualitas kami juga untuk mengalahkan mereka," pria asal Portugal itu menegaskan.



Simak Video "Menang Banding CAS, Man City Bisa Tampil di Liga Champions"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com