sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 03 Agu 2020 06:25 WIB

Kejar Gol Perdana di Madrid, Eder Mau Bobol Gawang Man City

Okdwitya Karina Sari - detikSport
MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 14: Eder Militao of Real Madrid controls the ball during the Liga match between Real Madrid CF and Levante UD at Estadio Santiago Bernabeu on September 14, 2019 in Madrid, Spain. (Photo by Denis Doyle/Getty Images) Bek Real Madrid Eder Militao berambisi menjebol gawang Manchester City untuk menandai gol perdananya. Foto: Getty Images/Denis Doyle
Madrid -

Eder Militao berambisi mencetak gol perdana untuk Real Madrid. Eder membidik gawang Manchester City di laga leg II babak 16 besar Liga Champions.

Bek tengah berusia 22 tahun itu akan dimainkan saat Madrid menyambangi Stadion Etihad, Sabtu (8/8/2020) dinihari WIB. Eder menggantikan kapten Sergio Ramos yang mesti absen karena akumulasi kartu kuning.

Sejak direkrut dari Porto pada musim panas tahun lalu, Eder baru membuat 19 penampilan di seluruh kompetisi. Di penampilan ke-20, Eder berhasrat menandainya dengan manis. Eder mengincar gol sundulan ke gawang City yang meloloskan El Real.

Real Madrid dihadapkan pada pekerjaan lebih sulit karena kalah 1-2 di leg pertama. Dengan demikian, Madrid mesti menang paling tidak dengan keunggulan gol tandang yang lebih baik daripada the Citizens untuk menjejak perempatfinal.

"Aku bisa membayangkannya sekarang, di Liga Champions, di Manchester. Gol kemenangan dengan sebuah sundulan," sahut Eder mengenai misi mencetak gol perdananya.

"Tapi aku belum tahu bagaimana merayakannya ... Tidak ada yang mustahil, jadi aku akan mengejarnya," cetus dia dikutip AS.

Madrid belum mampu melangkah jauh di kompetisi ini setelah ditinggal megabintangnya, Cristiano Ronaldo. Pada musim lalu, El Real terdepak di fase pertama knockout. Madrid akan mencoba menghindari nasib serupa.

"Madridistas, melawan City kita tidak akan diperkuat kapten kita, tapi aku di sini. Aku akan tampil dengan baik, percayalah padaku. Kita akan menang," Eder berjanji pada fans Real Madrid.



Simak Video "Manchester City Kandaskan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com