sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 03 Agu 2020 08:15 WIB

Jelang Man City Vs Madrid: El Real Latihan Pakai Jersey Baru

Kris Fathoni W - detikSport
Real Madrid Jelang Man City Vs Madrid: El Real Latihan Pakai Jersey Baru. (Foto: Dok. Dugout)
Jakarta -

Duel Manchester City Vs Real Madrid di Liga Champions akan hadir pekan ini. Jelang laga penentu kelolosan ke babak perempatfinal itu, skuad El Real berlatih tanding dengan memakai jersey barunya.

Real Madrid harus melawat ke City of Manchester Stadium, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB, dalam partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions saat ajang itu kembali bergulir pada pekan ini.

Pada partai leg pertama di Santiago Bernabéu bulan Februari lalu, Real Madrid menelan kekalahan 1-2 atas Man City yang datang sebagai tamu. Agar bisa lolos ke babak perempatfinal Liga Champions, dan menghadapi pemenang duel Lyon Vs Juventus, Real Madrid harus membalikkan ketinggalan agregat tersebut dalam lawatannya ke markas Man City pekan ini.

Menjelang laga penentu kelolosan tersebut, skuad Zinedine Zidane sudah kembali berlatih di Real Madrid City dengan lima sesi latihan intens. Mereka berlatih dengan protokol keselamatan dan kesehatan ketat terkait pandemi COVID-19.

Disebutkan RealMadrid.com, menu latihan dari Zinedine Zidane dalam kelima sesi jelang Manchester City Vs Real Madrid ini melibatkan program kebugaran dan taktik, yang dikombinasikan dengan olah bola.

Untuk menutup sesi latihan pada hari Minggu (2/8) waktu setempat itu, skuad Real Madrid juga melakukan latih tanding singkat dengan memakai jersey 2020/2021 yang baru saja dirilis. Berikut videonya:

Sebelumnya, tim juara LaLiga 2019/2020 itu memperkenalkan jersey kandang dan tandang untuk musim 2020/2021. Adidas, selaku pembuat apparel untuk Los Blancos, yang mengumumkan jersey anyar itu duluan.

Untuk jersey kandang, Real Madrid masih mempertahankan warna putih dominan. Seperti bocoran yang sebelumnya telah beredar, ada aksen dengan warna pink berupa garis di bagian samping jersey dan leher belakang. Warna pink itu sendiri menjadi warna dasar jersey keduanya. Di jersey ini ada aksen biru tua yang disebutkan terinspirasi dari suasana lampu kota Madrid di malam hari. Jersey baru ini secara resmi akan dipakai dalam laga Manchester City Vs Real Madrid di Liga Champions.



Simak Video "Prediksi Liga Champion: Manchester City VS Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com