sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 03 Agu 2020 13:49 WIB

Jelang Man City Vs Madrid, Varane Peringatkan The Citizens

Lucas Aditya - detikSport
MADRID, SPAIN - APRIL 21:  Rafael Varane of Real Madrid in action during the La Liga match between Real Madrid CF and Athletic Club at Estadio Santiago Bernabeu on April 21, 2019 in Madrid, Spain. (Photo by Denis Doyle/Getty Images) Raphael Varane percaya diri tinggi menatap Man City vs Madrid. (Foto: Getty Images/Denis Doyle)
Jakarta -

Real Madrid dijamu Manchester City di Liga Champions. Menjelang Man City vs Madrid, Raphael Varane memperingatkan The Citizens. Soal apa?

Di Etihad Stadium, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB, Man City vs Madrid digelar. Tim tuan rumah mempunyai keunggulan agregrat 2-1 menatap leg II babak 16 besar Liga Champions 2019/2020.

Madrid unggul dulu via Isco saat bertanding di Santiago Bernabeu pada 26 Februari 2020. Dibalas dua kali oleh City lewat fol Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne.

Agar bisa terus melaju ke babak berikutnya, Madrid harus memetik kemenangan dengan margin dua gol. Bek Madrid, Varane, mempunyai keyakinan tinggi bisa meraih hal itu.

Tim asuhan Zinedine Zidane menatap Man City vs Madrid dengan status sebagai kampiun LaLiga 2019/2020. Mereka memenangi persaingan sengit dengan Barcelona.

Di klasemen Liga Spanyol, Madrid beberapa kali dikudeta Barcelona. Pada pekan ke-27 hingga pekan ke-29 salah satu contohnya.

Kemenangan Madrid atas Real Sociedad pada pekan ke-30 yang membuat El Real kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol. Hasil imbang 0-0 antara Barcelona dengan Sevilla juga mengantarkan Madrid ke posisi teratas, lalu tak terkejar.

"Kami ingin menang setiap hari, kami adalah Real Madrid. Kami ingin meraih semua yang bisa dimenangi dan seiring dengan itu mempertebal kepercayaan diri," kata Varane di Marca.

"Kami tak memainkan laga sebelum ini, jadi kami mempunyai banyak waktu untuk mempersiapkan diri. Tim terbaik saat pertandingan yang akan menang."

"Kami akan menuju (ke pertandingan) dengan rasa lapar untuk menang dan determinasi yang diperlukan," kata dia menambahkan menatap Man City vs Madrid.



Simak Video "Manchester City Kandaskan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com