sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 03 Agu 2020 16:00 WIB

'Man City Vs Madrid Ditentukan Detil-detil Kecil'

Lucas Aditya - detikSport
MADRID, SPAIN - FEBRUARY 26: Bernardo Silva of Manchester City shoots as Daniel Carvajal of Real Madrid attempts to block during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between Real Madrid and Manchester City at Bernabeu on February 26, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Man City vs Madrid diprediksi ditentukan oleh detil kecil. (Foto: Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Jakarta -

Duel Manchester City dengan Real Madrid tersaji di Liga Champions pekan ini. Man City vs Madrid diprediksi akan ditentukan oleh detil-detil kecil.

Di Etihad Stadium, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB, Man City vs Madrid digelar. El Real mesti mengejar defisit gol karena tumbang 1-2 dari The Citizens pada leg I babak 16 besar Liga Champions 2019/2020.

Saat bertanding di Santiago Bernabeu pada akhir Februari, Madrid unggul lebih dulu berkat gol Isco pada menit ke-60. Dia menyelesaikan umpan Vinicius Jr yang berhasil memperdayai bek City, Kyle Walker.

Di sisa pertandingan, City bisa membalas dua kali. Gol pertama tim asuan Pep Guardiola itu dicetak oleh Gabriel Jesus via sundulan memaksimalkan umpan Kevin de Bruyne.

Satu gol lain tercipta lewat titik putih yang dicatatkan oleh De Bruyne. Sebelumnya, terjadi pelanggaran pada Raheem Sterling yang dilakukan oleh Dani Carvajal di sisi kanan kotak penalti Madrid.

Bek Madrid, Raphael Varane, memprediksi bahwa duel dengan City akan berat. Dia mewanti-wanti bahwa Man City vs Madrid bisa ditentukan oleh kesalahan kecil.

"(Itu akan menjadi) pertandingan yang sulit melawan tim yang sangat bagus," kata Varane di Marca.

"Laga leg pertama merupakan pertandingan dengan kualitas top, dengan tekanan dari kedua tim. Itu ditentukan oleh detil kecil."

"(Real Madrid dan City) dua tim yang amat suka menguasai bola, sangat intens dan itu menuntut konsentrasi tinggi."

"Ini merupakan pertandingan terbaik di Liga Champions --salah satu yang ditentukan oleh hal yang sangat kecil. Itulah mengapa kita mencintai kompetisi ini," kata bek asal Prancis itu menambahkan menatap Man City vs Madrid.



Simak Video "Manchester City Kandaskan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com