sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 03 Agu 2020 16:40 WIB

Man City Vs Madrid: Guardiola Tepikan Keunggulan Agregrat

Lucas Aditya - detikSport
Manchester Citys head coach Pep Guardiola, front left, shakes hands with Real Madrids Karim Benzema at the end of the Champions League, round of 16, first leg soccer match between Real Madrid and Manchester City at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid, Spain, Wednesday, Feb. 26, 2020. (AP Photo/Manu Fernandez) Pep Guardiola enggan memikirkan keunggulan agregrat menatap Man City vs Madrid. (Foto: AP Photo/Manu Fernandez)
Jakarta -

Manchester City dan Real Madrid bentrok lagi. Menatap Man City vs Madrid, Pep Guardiola, menepikan keunggulan agregrat The Citizens.

Di Etihad Stadium, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB, Man City vs Madrid pada leg II babak 16 besar Liga Champions digelar. Gabriel Jesus cs mengantongi agregrat 2-1 menatap duel itu.

City di atas angin untuk lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Mereka bahkan bisa melaju andai cuma kalah 0-1.

Guardiola tak mau melihat keunggulan agregrat itu. Dia tak mau anak-anak asuhannya lengah menatap Man City vs Madrid.

"Kami mempunyai hasil bagus dari leg pertama, tapi andai kami bermain seperti (pada leg pertama) itu, kami mempunyai banyak masalah. Kami harus mencoba untuk menyelesaikan 95 menit lantas bilang bahwa kami bermain seperti kami sendiri dengan baik dan buruknya," kata Guardiola di As.

"Kami semestinya tak banyak memikirkan keuntungan kami. Andai ada tim yang bisa membalikkan itu, itu tim hebat seperti Madrid, sama juga Barcelona, atau Bayern."

"Mereka tahu kompetisi ini dan mereka tahu menjalaninya. Mereka merupakan tim yang sangat kuat dan mereka membantu saya menjadi pelatih yang lebih baik," dia menambahkan.

Pada leg I 16 besar Liga Champions, City ketinggalan lebih dulu dari Madrid. Isco yang menjadi pencetak gol untuk Los Blancos.

City bisa membalikkan keadaan di sisa pertandingan. Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne yang menjadi penentu kemenangan. Raihan itu jelas membuat tim Manchester biru bisa menatap Man City vs Madrid dengan tekanan lebih sedikit.



Simak Video "Manchester City Kandaskan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com