sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 06 Agu 2020 05:00 WIB

Tepikan Bale, Zidane Justru Bawa Ramos dalam Lawatan ke Man City

Putra Rusdi K - detikSport
MADRID, SPAIN - FEBRUARY 16: Gareth Bale of Real Madrid looks on during the La Liga match between Real Madrid CF and RC Celta de Vigo at Estadio Santiago Bernabeu on February 16, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Angel Martinez/Getty Images) Gareth Bale tak dibawa Zinedine Zidane dalam lawatan Real Madrid ke markas Manchester City (Foto: Angel Martinez/detikSport)
Madrid -

Zinedine Zidane tak memasukkan Gareth Bale dalam daftar pemain Real Madrid saat berjumpa Manchester City. Ia justru membawa Sergio Ramos yang sudah pasti absen.

Liga Champions kembali bergulir mulai akhir pekan ini. Madrid akan melanjutkan kiprah mereka meraih gelar Si Kuping Besar dengan bertandang markas Manchester City, Etihad Stadium, pada leg kedua babak 16 besar, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB.

Los Blancos menyongsong laga ini dengan kondisi tertinggal secara agregat 1-2 dari City. Ini terjadi setelah mereka kalah pada leg pertama di Santiago Bernabeu.

Madrid telah merilis 24 nama pemain yang bakal dibawa ke markas City. Dalam daftar pemain yang diumumkan di situs resmi mereka tersebut, tak ada nama Bale.

Bale sebelumnya memang sudah sering diparkir oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane, musim ini. Pemain asal Wales tersebut terakhir kali bermain adalah saat Madrid menang 2-0 atas Mallorca pada 24 Juni yang lalu.

Hubungan antara Bale dan Zidane tampaknya belum kunjung membaik hingga kini. Pelatih asal Prancis ini juga tak membawa James Rodriguez yang situasinya mirip dengan Bale.

Uniknya, Zidane justru memasukkan nama Ramos dalam daftar pemain Madrid yang melawat ke markas City. Padahal, Ramos, sudah dipastikan absen di laga ini karena mendapat kartu merah pada leg pertama.

Meski tak bermain, kapten Madrid tersebut masih diizinkan masuk ke ruang ganti malam sebelum pertandingan. Ia bakal menyaksikan langsung perjuangan rekan-rekannya di Etihad Stadium.

Kehadiran Ramos membuat Madrid datang dengan tim terbaiknya di laga kontra City. Eden Hazard yang baru pulih dari cedera dan belum tampil reguler di musim ini juga dibawa oleh Zidane.

Daftar Pemain Real Madrid untuk Laga Kontra Manchester City

Kiper: Thibaut Courtois, Alphonse Areola, Diego Altube

Bek: Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Ferland Mendy, Javi Hernandez.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Isco, Lucas Vazquez, Marco Asensio, Brahim Diaz,

Penyerang: Eden Hazard, Karim Benzema, Luka Jovic, Vinicius, Rodrygo



Simak Video "Manchester City Kandaskan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com