sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 06 Agu 2020 08:40 WIB

Badai Cedera Masih Hantui PSG, Giliran Verratti Harus Menepi

Putra Rusdi K - detikSport
Paris Saint-Germains Italian midfielder Marco Verratti plays the ball during the French League Cup final football match between Paris Saint-Germain vs Olympique Lyonnais at the Stade de France in Saint-Denis on July 31, 2020. (Photo by FRANCK FIFE / AFP) Marco Verratti dikabarkan mengalami cedera betis saat latihan (Foto: AFP/FRANCK FIFE)
Paris -

Badai cedera belum mau pergi dari Paris Saint-Germain. Marco Verratti menjadi pemain terbaru yang cedera usai mengalami masalah pada betisnya saat latihan.

PSG akan menghadapi Atalanta di Estadio Da Luz, Lisbon, Portugal pada babak perempatfinal Liga Champions, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB. Namun, persiapan Le Pariens untuk menghadapi laga ini sedikit terganggu oleh badai cedera yang menimpa mereka.

PSG besar kemungkinan sudah hampir pasti kehilangan Kylian Mbappe di laga kontra Atalanta akibat cedera pergelangan kaki. Para pemain tim asal Ibu Kota Prancis ini juga bertumbangan saat mereka mengalahkan Olympiqye Lyon di final Piala Liga Prancis akhir pekan lalu.

Mauro Icardi, Layvin Kurzawa dan Thiago Silva cedera dalam laga yang dimenangi PSG lewat adu penalti tersebut. Ketiganya absen saat PSG menang 1-0 atas Sochaux dalam pertandingan ujicoba, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

Badai cedera tampaknya belum juga menjauhi pasukan Thomas Tuchel. Terbaru, Vereatti turut masuk dalam daftar cedera setelah mengalami masalah pada betisnya saat latihan.

Hingga kini, belum diketahui seberapa parah gelandang asal Italia ini. Namun, Tuchel memperkirakan cedera tersebut cukup parah.

Situasi ini jelas membuat Tuchel khawatir. Pasalnya mantan pemain Pescara ini memegang peran penting di lini tengah PSG.

Verratti musim ini sudah tampil dalam 35 laga PSG di semua ajang dengan torehan enam assist.

"Kami khawatir karena dia mendapat benturan kera. Ini bisa jadi cedera yang parah," ujar Tuchel dikutip dari Spoertskeeda.

"Sekarang kita akan menunggu. Saya tidak tahu persis diagnosa untuk hari ini, saya harus segera berbicara dengan dokter tim. Tapi kami khawatir," jelas pria asal Jerman ini.



Simak Video "Dramatis! 2 Gol PSG di Penghujung Laga Kandaskan Atalanta"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com