sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 07 Agu 2020 23:00 WIB

Jelang Barcelona Vs Napoli, Setien Tak Khawatirkan Masa Depannya

Bayu Baskoro - detikSport
BARCELONA, SPAIN - JUNE 23: Quique Setien, Manager of Barcelona reacts during the Liga match between FC Barcelona and Athletic Club at Camp Nou on June 23, 2020 in Barcelona, Spain. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in all fixtures being played behind closed doors. (Photo by Eric Alonso/Getty Images) Quique Setien tak terlalu memikirkan isu dirinya bakal dipecat Barcelona. (Foto: Getty Images/Eric Alonso)
Barcelona -

Quique Setien tidak ambil pusing soal kabar yang menyebut dirinya bakal dipecat Barcelona. Juru taktik asal Spanyol itu lebih fokus ke laga kontra Napoli.

Masa depan Setien di Camp Nou tengah menjadi pembicaraan hangat dalam beberapa waktu belakangan. Hal ini menyusul performanya yang dianggap gagal mengangkat Barcelona ke permainan terbaiknya.

Sejak menduduki kursi panas pelatih Los Cules pada Januari 2020, Setien gagal mempertahankan dominasi Barcelona di Liga Spanyol selama tiga tahun terakhir. Lionel Messi dkk kalah bersaing dengan Real Madrid, rival bebuyutan mereka, yang akhirnya keluar menjadi kampiun LaLiga musim ini.

Trofi Copa del Rey juga sudah lebih dulu lepas dari genggaman Barcelona. Kini, klub asal Catalunya itu hanya tinggal berharap bisa menjuarai Liga Champions supaya tidak puasa gelar musim ini.

Di Liga Champions, Barcelona masih harus bertemu dengan Napoli di leg kedua babak 16 besar yang berlangsung di Camp Nou, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Pada leg pertama di San Paolo, kedua tim bermain imbang 1-1.

Menjelang duel Barcelona vs Napoli, Setien kembali dicecar pertanyaan terkait masa depannya di Blaugrana. Mantan pelatih Real Betis itu menegaskan jika dirinya tidak berpikir ke arah sana untuk saat ini.

"Saya tahu kalau kalian akan bertanya kepada saya soal ini. Kenyataannya, saya tak pernah berpikir jika laga nanti adalah pertandingan terakhir saya bersama Barcelona," kata Setien, dilansir dari Football Italia.

"Kami hanya fokus untuk pertandingan kali ini dan sadar jika kami bisa mencapai delapan besar di Lisbon," ujar Quique Setien.



Simak Video "Serangan Ganas Bayern Robek Gawang Barcelona 8 Gol"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com