sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 10 Agu 2020 00:05 WIB

Dua Eks MU Ini Prediksi PSG VS Bayern di Final Liga Champions

Mohammad Resha Pratama - detikSport
ISTANBUL, TURKEY - AUGUST 14: The UEFA Champions League trophy is seen prior to the UEFA Super Cup match between Liverpool and Chelsea at Vodafone Park on August 14, 2019 in Istanbul, Turkey. (Photo by Michael Regan/Getty Images) PSG dan Bayern Munich dijagokan melaju ke final Liga Champions (Getty Images/Michael Regan)
London -

Dua mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand dan Owen Hargreaves, sepakat soal tim yang akan jadi finalis Liga Champions musim ini. Mereka memilih Paris Saint-Germain dan Bayern Munich.

PSG dan Bayern memang sudah melaju ke perempatfinal berkat kemenangan atas lawan-lawannya. PSG menyingkirkan Borussia Dortmund dengan agregat total 3-2, setelah kalah 1-2 di leg pertama, mereka berbalik menang 2-0 di leg kedua.

Sementara itu Bayern lebih trengginas karena mampu menyingkirkan Chelsea dengan agregat 7-1! Kedua raksasa itu berpeluang bertemu di final karena sama-sama berada di bagan berbeda.

PSG akan bertemu Atalanta 12 Agustus di Estadio Da Luz, Lisbon sementara Bayern akan bertemu Barcelona di stadion yang sama dua hari setelahnya. Setelah beberapa raksasa tersingkir seperti Real Madrid, Liverpool, dan Juventus, Bayern serta PSG praktis jadi unggulan bersama Barcelona.

Namun, melihat performa Los Cules yang masih naik-turun, maka Hargreaves dan Ferdinand menjagokan PSG serta Bayern melaju ke final. Sebab, keduanya punya materi pemain yang luar biasa.

Khususnya Bayern yang begitu trengginas bersama Hansi Flick musim ini. Tim asal Bavaria itu sudah mencetak lebih dari 100 gol sepanjang musim ini.

"Saya Paris Saint-Germain bisa lolos ke final Liga Champions karena mereka punya pemain seperti Mbappe dan Neymar. Anda ingin para pemain top ada di final. Dan saya sih menjagokan Bayern dengan cara mereka tampil musim ini," ujar Ferdinand kepada BT Sport.

"Saya rasa PSG akan lolos ke final, tapi saya rasa Bayern terlalu tangguh untuk mereka," timpal Hargreaves yang juga mantan pemain Bayern Munich di era 2000-an.

(mrp/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com