sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 11 Agu 2020 20:09 WIB

Putra Pelatih Barca Tanya Kans Juara Liga Champions... ke Sapi!

Kris Fathoni W - detikSport
Barcelonas head coach Quique Setien, center, talks with Barcelonas Ivan Rakitic during a Spanish La Liga soccer match between RC Celta and Barcelona at the Balaidos stadium in Vigo, Spain, Saturday, June 27, 2020. (AP Photo/Lalo Villar) Putra Pelatih Barca Tanya Kans Juara Liga Champions... ke Sapi! (Foto: Lalo Villar/AP Photo)
Jakarta -

Barcelona menjadi satu dari delapan tim yang masih tersisa di Liga Champions 2019/2020. Bisakah Blaugrana sekalian jadi juara? Hal itulah yang ditanyakan putra pelatih Barca, Quique Setien, ke sekumpulan sapi.

Dalam beberapa waktu terakhir Barcelona menjalani masa-masa sulit. Serangkaian hasil tak memuaskan diraih di LaLiga, sampai akhirnya gagal mempertahankan gelar juara di ajang tersebut.

Sorotan tajam juga terus didapatkan Quique Setien selaku entrenador Barcelona, sekalipun ia sebenarnya juga baru mulai menduduki kursi panas itu sedari pertengahan Januari usai menggantikan Ernesto Valverde.

Bahkan hubungan Quique Setien selaku peracik taktik Barcelona dan para pemainnya, termasuk Lionel Messi dan sosok pilar lainnya, pun santer dispekulasikan.

Untungnya, Barcelona masih memiliki kesempatan menyelamatkan musimnya seiring dengan keberhasilan lolos ke babak perempatfinal Liga Champions usai mengalahkan Napoli. Kini Barcelona akan menghadapi Bayern Munich, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Dengan perubahan format di Liga Champions saat ini, dengan menjadi satu leg atau sistem gugur, kemenangan lawan Bayern akan membawa Barcelona ke partai final yang dimainkan di Lisbon, Portugal pada tanggal 23 Agustus mendatang.

Apa Barcelona bisa terus meraih kemenangan dan jadi juara Liga Champions musim ini? Pertanyaan serupa ditanyakan oleh Laro Setien, putra Quique Setien.

Dilansir Marca dan maisfutebol, posting dari pemuda 25 tahun itu baru-baru ini viral di Spanyol. Saat sedang liburan di kampung halamannya, Laro Setien mem-posting dirinya sedang bertanya ke sekumpulan sapi mengenai kans juara Barcelona di Liga Champions. Disebutkan, putra Quique Setien itu percaya para sapi itu menyebut skuad sang ayah bisa menjuarai Liga Champions musim ini.

Laro SetienLaro Setien, putra pelatih Barcelona, bertanya ke sapi soal peluang juara tim sang ayah. Foto: Instagram
(krs/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com