sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 12 Agu 2020 18:05 WIB

Awasi Memphis Depay, City!

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Lyons Memphis Depay celebrates at the end of the match during the group G Champions League soccer match between Lyon and RB Leipzig at the Lyon Olympic Stadium in Decines, outside Lyon, France, Tuesday, Dec. 10, 2019. (AP Photo/Laurent Cipriani) Memphis Depay selalu mencetak gol dalam enam penampilan di Liga Champions musim ini (Foto: Laurent Cipriani/AP Photo)
Jakarta -

Michael Owen menjagokan Manchester City untuk mengalahkah Lyon di perempatfinal Liga Champions. Namun, City diwanti-wanti untuk mewaspadai Memphis Depay.

Duel City vs Lyon akan meramaikan perempatfinal Liga Champions. Pertandingan akan digelar di Estadio Jose Alvalade, Minggu (16/8/2020) dini hari WIB.

City diperingatkan untuk mewaspadai ancaman Depay. Penyerang berusia 26 tahun itu selalu bikin gol dalam enam pertandingan yang ia mainkan di Liga Champions sejauh ini.

Dalam enam penampilan itu, Depay mencetak enam gol. Terakhir, dia mencetak gol ke gawang Juventus di leg kedua babak 16 besar untuk membantu Lyon lolos ke perempatfinal.

"City harus mewaspadai ancaman Memphis Depay yang sekarang sudah bikin gol di setiap laga dalam enam penampilan terakhir di Liga Champions," kata Owen dalam blognya di BetVictor seperti dikutip Mirror.

"Meski demikian, Pep Guardiola tahu sendiri sebagai pemain dan manajer betapa sulitnya menjuarai kompetisi ini dan status mereka sebagai favorit memang pantas."

City lolos ke perempatfinal usai menyingkirkan juara Liga Champions 13 kali, Real Madrid. The Citizens melaju dengan keunggulan agregat 4-2 usai selalu menang dalam dua kali pertemuan di babak 16 besar.

Owen menempatkan City sebagai tim favorit untuk menjuarai Liga Champions. Menurut eks Liverpool dan Manchester United itu, ini jadi kesempatan terbaik bagi City.

"City tidak akan pernah punya peluang yang lebih baik untuk akhirnya meraih target utama pemilik asal Abu-Dhabi dan saya memprediksi skor 3-1 untuk kemenangan Manchester City," katanya.



Simak Video "City Vs Lyon: Catatan Menarik dan Kutukan Citizens di Liga Champions"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com