sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 13 Agu 2020 04:39 WIB

Atalanta Hancur dalam Dua Menit

Randy Prasatya - detikSport
LISBON, PORTUGAL - AUGUST 12: Marquinhos of Paris Saint-Germain celebrates after scoring his teams first goal during the UEFA Champions League Quarter Final match between Atalanta and Paris Saint-Germain at Estadio do Sport Lisboa e Benfica on August 12, 2020 in Lisbon, Portugal. (Photo by David Ramos/Getty Images) Paris Saint-Germain melaju ke semifinal Liga Champions. (Foto: Getty Images/David Ramos)
Lisbon -

Atalanta gagal melangkah ke semifinal Liga Champions. La Dea disingkirkan oleh Paris Saint-Germain dalam waktu dua menit.

Perempatfinal Liga Champions antara Atalanta vs PSG berlangsung di Estadion Da Luz, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB. Atalanta berhasil memimpin lebih dulu di babak pertama lewat gol Mario Pasalic.

PSG berusaha sekuat tenaga membombardir pertahanan Atalanta. Alhasil, kerja keras pasukan Thomas Tuchel berbuah manis di penghujung laga.

Marquinhos sukses melesakkan gol di menit ke-90 setelah memanfaatkan umpan Neymar di depan kotak penalti Atalanta. PSG memaksakan laga tuntas tanpa perpanjangan waktu setelah Eric Maxim Choupo-Moting merobek gawang Marco Sportiello di menit kedua masa injury time.

Hasil ini tentu menyakitkan untuk Atalanta. Pasalic selaku pencetak gol untuk Atalanta berusaha lapang dada.

"Sayang sekali, kami sangat dekat (ke semifinal), tapi itulah Liga Champions, tim dengan kualitas bagus bisa mencetak dua gol dalam dua menit," kata Pasalic kepada Sky Sport Italia.

"Kekecewaan ada, begitu juga penyesalan, tapi kami ingin melihat ke depan dan lebih siap untuk Liga Champions musim depan. Kami melakukan semua yang kami bisa, tidak ada keraguan tentang itu, tetapi tim-tim ini memiliki begitu banyak kualitas individu sehingga mereka dapat menyakiti Anda kapan saja," sambungnya.

Atalanta pada musim depan bakal kembali ke Liga Champions. Hal itu dikarenakan mereka menuntaskan Liga Italia di posisi ketiga.

"Saya pikir kami membuktikan bahwa bisa bertarung dengan lawan terkuat. Saya berharap kami bisa melakukan hal yang sama di Liga Champions musim depan," ungkap Pasalic.

Liga Champions musim ini adalah debut untuk Atalanta. Sebagai pendatang baru mereka berhasil melaju sampai perempatfinal.



Simak Video "Dramatis! 2 Gol PSG di Penghujung Laga Kandaskan Atalanta"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com