sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 13 Agu 2020 08:30 WIB

Griezmann Pede Banget Barcelona Tembus Final Liga Champions

Bayu Baskoro - detikSport
Antoine Griezmann Antoine Griezmann pede Barcelona bisa meredam perlawanan Bayern Munich. (Foto: Getty Images/Eric Alonso)
Lisbon -

Antoine Griezmann percaya diri Barcelona bisa melewati adangan Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions. Dia meyakini Blaugrana bisa mencapai babak final.

Barcelona memastikan tempat di perempatfinal usai menang agregat 4-2 atas Napoli dalam dua leg babak 16 besar Liga Champions. Lionel Messi dkk sudah ditunggu rival berat asal Jerman, Bayern.

Duel Barcelona vs Bayern dijadwalkan berlangsung di Estadio da Luz, Portugal, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. Pemenang laga tersebut akan langsung melenggang ke semifinal, lantaran sejak babak perempatfinal sistem dua leg tidak berlaku lagi akibat pandemi COVID-19.

Bayern Munich saat ini tengah dalam laju top dengan meraih 26 kemenangan dan satu imbang dalam 27 laga mereka di semua kompetisi. Ada pun Barcelona justru naik turun penampilannya selepas lockdown, hingga gagal mempertahankan gelar Liga Spanyol yang musim ini direbut Real Madrid.

Meski begitu, Antoine Griezmann tetap optimis jika Barcelona akan mampu melewati perlawanan Bayer untuk mencapai semifinal. Tidak hanya itu, pemain asal Prancis itu bahkan sesumbar jika timnya bakal mencapai final Liga Champions tanggal 23 Agustus dan menjadi juara.

"Saya sudah menyiapkan koper yang dibawa ke Lisbon hingga 23 Agustus. Saya bahkan telah membawa PlayStation," kata Griezmann seperti dilansir dari Omnisport.

"Kami memiliki tiga laga tersisa untuk menjuarai Liga Champions dan kami memiliki persiapan untuk meraih itu. Setiap tim punya potensi memenangkan setiap pertandingan," dia menambahkan.

"Kami sangat menantikannya, kami telah bekerja dengan baik secara taktik dan kami siap memainkan pertandingan ini. Kami tahu ini akan sulit, tetapi kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk lolos ke semifinal. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik," ujar Antoine Griezmann menatap duel Barcelona kontra Bayern Munich.



Simak Video "Countinho Kembali ke Barcelona, Bertahan atau Tidak Urusan Nanti"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com