RB Leipzig Sudah Tak Sabar Ingin Lawan PSG

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 17 Agu 2020 11:47 WIB
LISBON, PORTUGAL - AUGUST 13: Julian Nagelsmann, Head Coach of RB Leipzig speaks with Christopher Nkunku, Marcel Sabitzer, Dayot Upamecano and Konrad Laimer of RB Leipzig during the UEFA Champions League Quarter Final match between RB Leipzig and Club Atletico de Madrid at Estadio Jose Alvalade on August 13, 2020 in Lisbon, Portugal. (Photo by Lluis Gene/Getty Images)
RB Leipzig bertemu Paris Saint-Germain di semifinal Liga Champions. (Foto: Getty Images/Pool)
Lisbon -

RB Leipzig bertemu Paris Saint-Germain di semifinal Liga Champions. Klub asal Jerman ini sudah tak sabar untuk berhadapan dengan PSG.

RB Leipzig berhasil ke semifinal setelah mengalahkan Atletico Madrid 2-1 pada babak perempatfinal. PSG kini menjadi lawan selanjutnya untuk klub asal Jerman tersebut setelah mengalahkan Atalanta 2-1 secara dramatis.

Duel RB Leipzig vs PSG berlangsung di Da Luz, Lisbon, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB. Direktur olahraga Leipzig, Markus Kroesche, sudah tak sabar menanti duel ini.

"PSG memiliki kualitas individu yang sangat tinggi, tidak perlu diragukan lagi. PSG memiliki banyak pemain individu dengan kecepatan luar biasa, yang juga sangat kuat dalam duel satu lawan satu," kata Kroesche, yang dikutip dari situs resmi klub.

"Kami menunggu pertandingan seperti itu, lawan seperti PSG. Semua orang di tim menantikan semifinal melawan PSG dan para pemain tahu bahwa mereka akan menampilkan performa terbaik secara kolektif dan bahwa masing-masing harus maksimal," sambungnya.

Kroesche juga tak lupa menyampaikan rasa percaya dirinya kepada pelatih Julian Nagelsmann. Juru taktik 33 tahun itu dinilai bakal meracik kekuatan dengan oke.

"Saya yakin Julian Nagelsmann akan membuat rencana yang tepat dan tepat. Kami bisa memenangkan pertandingan. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mencapai final Liga Champions - kami ingin mencapai final dengan sekuat tenaga!" tegasnya.

Leipzig dan PSG adalah dua tim yang sama-sama baru merasakan semifinal Liga Champions. Artinya, siapa pun yang menang bakal menghadirkan finalis baru di Liga Champions.



Simak Video "Gaji Ronaldo di MU Vs Messi di PSG"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)