sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 01 Okt 2020 00:09 WIB

Rio Ave Vs AC Milan: Rossoneri Pincang

Randy Prasatya - detikSport
CROTONE, ITALY - SEPTEMBER 27: Brahim Diaz of Milan celebrates 
 his teams second goal during the Serie A match between FC Crotone and AC Milan at Stadio Comunale Ezio Scida on September 27, 2020 in Crotone, Italy. (Photo by Maurizio Lagana/Getty Images) AC Milan berhadapan dengan Rio Ave di Liga Europa. (Foto: Getty Images/Maurizio Lagana)
Milan -

AC Milan dalam kondisi pincang saat bertemu Rio Ave dalam fase play-off Liga Europa. Stefano Pioli ingin Rossoneri tetap main agresif.

Milan sudah melalui dua fase kualifikasi Liga Europa. Sebelumnya mereka mengalahkan Shamrock Rovers dan Bodo/Glimt.

Dua kemenangan itu mengantarkan Milan melaju ke fase play-off untuk bertemu wakil Portugal, Rio Ave. Pertandingan berlangsung di Estadio dos Arcos, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB.

Rio Ave maju ke tahap ini setelah mengalahkan Borac dan Besiktas. Pada laga melawan Besiktas dimenangkan melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Milan tentu masih diunggulkan dalam laga ini. Terlebih hasil manis terus didapat usai mengalahkan Bologna dan Crotone di Liga Italia. Pioli pun ingin Milan main agresif di hadapan Rio Ave.

"Ada 95 menit di depan kami, di sana kami akan memberikan yang terbaik dan memaksimalkannya," kata Pioli dalam konferensi pers jelang laga yang dikutip dari Football Italia.

"Kami harus menunjukkan kualitas kami di depan tim yang telah memenangkan dua pertandingan tandang dan mengalahkan Besiktas, yang bukan lawan yang mudah," sambungnya.

"Melawan tim teknis dengan posisi yang bagus, kami membutuhkan performa yang hebat. Kami akan berusaha agresif, tapi tetap mengerti kapan kami harus menunggu."

Milan tampaknya belum bisa diperkuat Zlatan Ibrahimovic pada laga ini. Ibra harus menjalani karantina setelah dinyatakan positif virus Corona beberapa hari lalu.

Ada pula Ante Rebic yang mengalami dislokasi siku pada akhir pekan lalu. Ada kemungkinan Rafael Leao bisa turun setelah sembuh dari virus Corona.

"Ini tujuan pertama kami musim ini. Besok fase pertama berakhir dan kami ingin melaluinya. Kami ingin perjalanan yang lebih lama di Eropa," Pioli menegaskan.



Simak Video "AC Milan Menang 3-1 di Kandang Celtic"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com