sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 21 Okt 2020 13:07 WIB

Rashford Ungkap Kekurangan MU saat Bungkam PSG

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
PSGs Neymar, right, is challenged by Manchester Uniteds Scott McTominay during the Champions League group H soccer match between Paris Saint-Germain and Manchester United at the Parc des Princes in Paris, France, Tuesday, Oct. 20, 2020. (AP Photo/Michel Euler) Manchester United menang tipis 2-1 atas Paris Saint-Germain. (Foto: AP/Michel Euler)
Jakarta -

Manchester United sukses membungkam Paris Saint-Germain di Paris. Ada satu hal yang disoroti Marcus Rashford dari permainan MU.

Manchester United menang tipis 2-1 saat bertandang ke Parc des Princes, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB pada Matchday I Liga Champions. Penalti Bruno Fernandes membuat MU memimpin di babak pertama.

Gol bunuh diri Anthony Martial membuat skor kembali seimbang di menit ke-55. Tapi Marcus Rashford memastikan 'Setan Merah' pulang dengan tiga poin lewat golnya di menit ke-87.

MU boleh saja cuma menguasai bola sebesar 39%, tapi mampu mengimbangi kreasi peluang tuan rumah. Kedua tim sama-sama melepaskan 14 tembakan, dengan MU mencatatkan enam on target dan PSG punya lima peluang mengarah ke gawang.

Rashford percaya timnya bisa saja menang dengan lebih besar jika mampu menyelesaikan serangan lebih baik. Pengambilan keputusan di area sepertiga akhir masih jadi pekerjaan rumah buat timnya.

"Saya rasa kami tampil baik hari ini di sejumlah periode. Beberapa pengambilan keputusan di sepertiga akhir pada babak pertama dan bahkan di babak kedua berjalan buruk, itu adalah salah satu hal yang bisa kami perbaiki dan tingkatkan," kata Rashford kepada MUTV dikutip Metro.

"Manajer merencanakannya dengan tepat hari ini. Sistem yang disusun membiarkan kami berekspresi saat menyerang tapi juga ketat secara pertahanan, yang mana saya rasa kami melakukannya dengan sebaik-baiknya. Menurut saya ini adalah kemenangan besar, tapi kami punya banyak hal untuk diperbaiki dan ditingkatkan juga," imbuh Rashford.

(raw/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com