sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 22 Okt 2020 11:05 WIB

Joe Gomez Bingung sama Adrian, Kok Main Seruduk Teman Sendiri?

Kris Fathoni W - detikSport
Liverpools English defender Joe Gomez reacts  during the UEFA Champions League Group D first-leg football match between Ajax Amsterdam and Liverpool FC at the Johan Cruijff Arena in Amsterdam on October 21, 2020. (Photo by Kenzo Tribouillard / AFP) Joe Gomez Bingung sama Adrian, Kok Main Seruduk Teman Sendiri? (Foto: AFP/KENZO TRIBOUILLARD)
Jakarta -

Laga Ajax Vs Liverpool memunculkan satu adegan yang boleh jadi akan bikin fans si Merah risau. Ada momen Adrian menyeruduk Joe Gomez. Bikin khawatir mengingat stok pemain Liverpool saat ini.

Liverpool pulang dari markas Ajax di matchday pertama Liga Champions, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB, dengan mengantongi poin penuh berkat kemenangan tipis 1-0. Satu-satunya gol dalam laga adalah gol bunuh diri bek Ajax, Nicolas Tagliafico.

Sekalipun menang, ada satu momen di babak pertama yang menyiratkan lini belakang the Reds memang lagi tidak setangguh biasanya. Insiden ini melibatkan Gomez dan Adrian.

Saat itu pemain Ajax David Neres mengejar bola ke arah kotak penalti Liverpool, dengan Joe Gomez berusaha memalanginya sekaligus agar Adrian bisa mengamankan si kulit bundar.

Adrian memang melakukannya. Tapi dalam usahanya mengamankan bola itu pula ia malah jadi terkesan menyeruduk Joe Gomez yang adalah teman setimnya sendiri. Lutut dan tubuh kedua pemain Liverpool itu pun sampai beradu.

Antisipasi Adrian ini tampak sempat bikin Joe Gomez kebingungan dan kurang sreg. Sejumlah fans Liverpool di Twitter pun menyebut bahwa ekspresi Joe Gomez itu menjadi cerminan tepat dari perasaan mereka semua melihat serudukan Adrian.







Adrian sendiri saat ini menjadi pilihan pertama di bawah mistar gawang Liverpool menyusul cedera bahu Alisson Becker sejak dua pekan lalu.

Cederanya si kiper nomor satu Liverpool itu menambah berat beban lini belakang skuad Juergen Klopp yang kini juga harus ditinggal kapten Virgil van Dijk yang mesti menepi cukup lama akibat cedera ACL. Jadi makin repot, kan, kalau Joe Gomez lantas ikutan cedera akibat diseruduk Adrian yang merupakan rekan sendiri?

(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com