sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 23 Okt 2020 09:03 WIB

Oezil Nonton Arsenal: Olok Diri Sendiri, Tunjuk Kembaran Petr Cech

Kris Fathoni W - detikSport
Rapid Wiens goalkeeper Richard Strebinger, left, and his teammate Srdan Grahovac, right, fights for the ball with Arsenals Bukayo Saka during the Europa League group B soccer match between SK Rapid Wien and FC Arsenal at the Alianz Stadium in Vienna, Austria, Thursday, Oct. 22, 2020. (AP Photo/Ronald Zak) Arsenal menghadapi kiper Richard Strebinger yang disebut Oezil sebagai 'kembaran' Petr Cech. (Foto: AP/Ronald Zak)
Jakarta -

Mesut Oezil tak kehilangan rasa humornya saat meskipun cuma jadi penonton saat Arsenal berlaga. Ia mengolok dirinya sendiri dan menunjuk 'kembaran' Petr Cech.

Pekan ini dinyatatan bahwa pemain asal Jerman itu tak masuk skuad Arsenal untuk Premier League dan Liga Europa. Itu artinya, Mesut Oezil cuma akan jadi penonton untuk sementara waktu.

Hal itu bikin Oezil tak ikut serta ke skuad Mikel Arteta untuk laga Rapid Vienna Vs Arsenal di Wina pada partai Liga Europa, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB.

Walaupun cuma di rumah saja, Mesut Oezil tampaknya tetap memantau laga rekan-rekan setimnya di Arsenal. Tak cuma itu, ia pun menyibukkan diri dengan serangkaian tweet.

"Ketika aku tak bisa memberi dukungan di lapangan malam ini, aku akan melakukannya di depan TV di London. Apa prediksimu untuk laga nanti," tulis Mesut Oezil mengawali.

Tak berhenti sampai bahasan soal pertandingan Liga Europa itu, Mesut Oezil kemudian posting sebuah GIF berisikan olok-olok kepada dirinya sendiri yang cuma bisa nonton di depan TV. Kocak juga!



Saat laga dimulai pun ada lagi kelakar dari Mesut Oezil. Kali ini ia melihat bahwa kiper Rapid Vienna, Richard Strebinger, mengenakan pelindung kepala seperti yang lazim dipakai Petr Cech.

Pekan ini Petr Cech jadi buah bibir lagi setelah dinyatakan masuk skuad Chelsea. Oezil pun berkelakar bahwa 'Petr Cech' ternyata juga main di Liga Europa menghadapi Arsenal, yang notabene pernah pula dibela kiper tersebut!



(krs/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com