sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 26 Okt 2020 23:00 WIB

Juventus Tak Meyakinkan Jelang Lawan Barcelona, Pirlo Tak Khawatir

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Juventus coach Andrea Pirlo, right, looks at players warming up, prior to the Serie A soccer match between Juventus and Hellas Verona, at the Allianz Stadium in Turin, Italy, Sunday, Oct. 25, 2020. (Tano Pecoraro/LaPresse via AP) Andrea Pirlo tak khawatir dengan performa Juventus jelang menghadapi Barcelona di Liga Champions (Foto: AP/Tano Pecoraro)
Turin -

Jelang menghadapi Barcelona, Juventus justru tersandung di Liga Italia. Meski demikian, Andrea Pirlo tidak khawatir dengan performa Juventus.

Juventus cuma dapat hasil seri saat menjamu Hellas Verona di pekan kelima Liga Italia. Bertanding di Allianz Stadium, Senin (26/10/2020) dini hari WIB, Bianconeri harus puas berbagi angka 1-1.

Dalam pertandingan itu, Juventus bahkan kebobolan lebih dulu setelah tim tamu mencetak gol lewat Andrea Favilli. Juventus akhirnya selamat dari kekalahan berkat gol Dejan Kulusevski.

Itu jadi hasil seri kedua secara beruntun yang didapat Juventus di Liga Italia. Sebelumnya, mereka ditahan imbang oleh Crotone dengan skor yang sama.

Juventus selanjutnya akan menjamu Barcelona di matchday 2 Grup G Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Meski laju Juventus sedang tak mulus, Pirlo tak khawatir menghadapi tantangan dari Barcelona.

"Tidak, saya tidak khawatir jelang melawan Barcelona, karena itu adalah dua pertandingan yang berbeda, dengan dua gaya main yang berbeda," ujar Pirlo seperti dilansir AS.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, Atalanta seperti Verona bermain dengan cara yang jauh berbeda jika dibandingkan dengan Barcelona, oleh karena itu ketika Anda bermain melawan tim seperti ini, itu seperti pertandingan yang berbeda."

"Anda harus mencoba dan melakukan hal tertentu, yang kami coba selama pertandingan," kata Pirlo.

Pada pertandingan matchday 1 lalu, Juventus memetik kemenangan 2-0 di kandang Dinamo Kyiv. Sementara Barcelona menang telak 5-1 atas Ferencvaros.



Simak Video "Juventus Vs Barcelona: Gol Penalti Messi, Tiga Gol Morata Dianulir"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com